Ilustasi perempuan mengaplikasikan skincare wajah/Freepik
Fashion

Scarlett Temukan 73,7 Persen Generasi X Pilih Skincare dengan Fungsi Anti-Aging

Akbar Evandio
Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan perawatan kulit lokal Scarlett menemukan rata-rata 50 persen generasi perempuan milenial dan 73,7 persen generasi X memilih anti-aging sebagai fungsi yang paling dicari dari produk skincare.

Pendiri brand Scarlett Felicya Angelista mengatakan, selain terjadi karena faktor usia, penuaan dini juga bisa terjadi pada siapa saja, terutama di Indonesia yang memiliki iklim tropis dengan sinar matahari.

“Proses degenerasi terjadi lebih cepat pada kulit yang terlalu sering terpapar sinar ultraviolet,” ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (25/6/2022).

Dia pun memberikan tips agar produk skincare bisa terserap dengan baik terhadap wajah pengguna, yaitu dengan mulai membersihkan wajah dengan facial wash. Kemudian menggunakan toner untuk menyeimbangkan PH kulit, dan dilanjutkan dengan serum.

“Setelah itu, gunakan eye serum pada area mata untuk melembabkan dan membantu mengurangi dark circles, dan yang terakhir aplikasikan moisturizer untuk melembabkan kulit," tuturnya.

Selain itu, dia mengatakan untuk menjawab tantangan penuaan dini, maka perusahaan merilis rangkaian produk anti-aging terbaru, yaitu Age Delay Package yang terdiri dari lima produk.

Produk tersebut adalah Hydro Fresh Cleanser, Hyalu B9 + Bio Plavita & Ceramide Essence Toner, Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum, Deep Hydration Firming Eye Serum, dan Phyto Biotics Renewing Moisturizer.

Felicya menambahkan, rangkaian produk anti-aging tersebut cocok dipakai untuk mereka yang berusia 25 tahun ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro