Sarwendah dan Ruben Onsu/IG @ruben_onsu
Entertainment

Ruben Onsu Terkapar Lemas di Rumah Sakit, Apa Penyebabnya?

Anshary Madya Sukma
Senin, 27 Juni 2022 - 12:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Artis kenamaan Indonesia, Ruben Onsu sedang ramai dibicarakan dalam jagat maya lantaran kabar dirinya masuk rumah sakit pada Jum’at (25/6/2022), lalu apa sebenarnya penyebab sakitnya Ruben Onsu?

Dalam unggahan video YouTube The Onsu Family pada Minggu (26/6/2022), memperlihatkan bahwa bapak dari tiga anak ini sedang terkapar lemas di rumah sakit dengan beberapa selang yang menempel di tubuhnya.

Mendengar kabar tersebut, Onyo (sebutan Betrand Peto) sedang berada di acara penghargaan dan setelahnya langsung melakukan panggilan video dengan ayahnya tersebut sembari menangis tersedu-sedu lalu langsung bergegas menuju rumah sakit dengan piala.

Selain itu, istrinya Ruben Onsu, Sarwendah menulis kata-kata bijak dalam insta story nya dengan memperlihatkan gedung bertingkat yang di mana dirinya sedang berada di ruang perawatan Ruben.

"Kehidupan penuh dengan kejutan, tinggal bagaimana cara kita menjalaninya, semangat," tulis Sarwendah.

Mengutip dari beberapa sumber mengabarkan bahwa Ruben Onsu ini dibawa ke rumah sakit karena ia mengalami drop karena tekanan darah yang rendah dan hemoglobin yang turun drastis hingga mencapai angka 4.

Untuk penyakit apa yang sedang diderita artis tersebut masih belum diketahui, Sarwendah hanya meminta doa agar semuanya dilancarkan.

Kabar saat ini, Ruben Onsu telah diijinkan keluar dari rumah sakit pada Minggu (26/6/2022) dan terlihat pada unggahan insta story Betrand Peto hari Senin (27/6/2022) terlihat bahwa Ruben Onsu sudah mulai kembali aktivitasnya dengan melihat pembangunan rumah terbaru mereka.

“ini Onyo sama  ayah lagi dirumah baru, doain ya semoga pembangunannya cepat selesai,” kata Betrand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro