Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Erha Clinic Kerja Sama dengan Aplikasi MyVenus

Kerja sama ini juga akan membantu konsumen ERHA Clinic mendapatkan informasi seputar layanan dan konsultasi online lewat aplikasi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Juni 2022  |  18:58 WIB
Erha Clinic Kerja Sama dengan Aplikasi MyVenus
Erha Clinic Kerja Sama dengan AplikasiMyVenus

Bisnis.com, JAKARTA - Klinik kecantikan ERHA Clinic Indonesia bekerja sama dengan platform beauty & wellness Indonesia ‘MyVenus’.

Dengan kemitraan ini, Erha Clinic akan membagikan informasi seputar layanan dan produknya di aplikasi MyVenus. 

Kerja sama ini juga akan membantu konsumen ERHA Clinic mendapatkan informasi seputar layanan dan konsultasi online lewat aplikasi.

ERHA Clinic Indonesia merupakan grup dermatologi dengan lebih dari 100 cabang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. 

MyVenus adalah platform spesialisasi Beauty & Wellness pertama di Indonesia  yang berperan menyediakan informasi terkait perawatan medis kecantikan, ulasan konsumen, hingga layanan pembelian produk perawatan tersebut.

MyVenus juga mendigitalisasikan pasar kecantikan medis yang pengelolaan utamanya masih secara offline di Indonesia dengan menciptakan sistem baru di mana pengguna mendapat keuntungan atas biaya iklan dan dapat mengurangi tingkat persaingan yang berlebihan.

Secara khusus, penyedia layanan kecantikan medis berusaha meringankan beban pengeluaran konsumen dengan memaksimalkan potongan harga saat tidak banyak konsumen yang menggunakan layanan treatment tersebut.

Direktur Utama MyVenus, dr. Yujin Hwang yang merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Peking China, mengembangkan platform ini dengan tujuan untuk menjalin kerjasama dengan klinik kecantikan medis yang telah disertifikasi melalui sistem DVS (Doctor Verification System). Hal ini agar MyVenus dapat berkembang menjadi platform kecantikan medis terpercaya, sehingga konsumen dapat dengan aman melakukan treatment di Indonesia, mengingat masih ada banyak prosedur illegal yang ada di pasar kecantikan medis Indonesia. 

“Kami senang grup dermatologi terkemuka di Indonesia ‘Erha Clinic Indonesia’ dapat bergabung dengan platform kami,” ujar Direktur Utama MyVenus, Hwang Yujin.

Dia juga menyatakan akan terus memperluas kemitraan  dengan grup dermatologi yang telah terbukti dapat memberikan treatment yang aman bagi konsumen tentunya dengan harga yang terjangkau melalui aplikasi MyVenus. 

Sejauh ini Indonesia belum memiliki platform digital yang berfokus pada kecantikan medis sehingga kebanyakan orang-orang mencari informasi kecantikan medis seperti operasi plastik, dermatologi, dan klinik gigi secara offline. Hal ini tentu membuang banyak waktu dan energi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi klinik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top