Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vegeance, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Simak sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vegeance yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 30 Juni 2022  |  19:34 WIB
Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vegeance, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini
Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vegeance, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini - IMDB

Bisnis.com, JAKARTA – Film Ghost Rider: Spirit of Vegeance dijadwalkan akan tayang di layar kaca Anda malam ini, Kamis (30/6/2022) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Film yang diperankan oleh Nicholas Cage ini mengisahkan usaha seorang pria yang mempertaruhkan jiwanya demi melepaskan diri dari belenggu kutukan Ghost Rider dengan syarat, dirinya harus menyelamatkan seorang ibu dan anak dari kejaran iblis jahat.

Ghost Rider: Spirit of Vegeance dirilis perdana di Indonesia pada 17 Februari 2012 dan diarahkan langsung oleh sutradara Mark Neveldine dan Brian Taylor.

Selama 96 menit film ini menampilkan aksi Nicholas Cage yang dibalut dengan genre aksi – fantasi dan diramaikan oleh sederet bintang Hollywood kenamaan seperti Nicholas Cage, Idris Elba, Violante Placido, Johnny Whitworth dan sederet aktor lainnya.

Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vegeance berikut ini.

Dikisahkan terdapat seorang ibu dan anak bernama Danny (Fergus Riordan) dan Nadya (Violante Placido) yang nyawanya tengah terancam karena sedang diincar oleh iblis jahat yang hendak mengambil nyawa Danny.

Bukan tanpa alasan, nyawa Danny jadi incaran para iblis setelah sang ibunda yakni Nadya sebelumnya terlibat perjanjian dengan sekawan iblis tersebut.

Namun, saat para iblis menagih janji itu Nadya tidaklah tega untuk merelakan nyawa anaknya sia-sia begitu saja. Untuk menebus rasa bersalahnya, Nadya mati-matian memperjuangkan hidup sang anak dari kejaran iblis.

Nadya kemudian meminta bantuan seorang pendeta bernama Moreau. Sadar karena kekuatan iblis yang hendak mengambil nyawa Danny tidak main-main, Moreau kemudian meminta pertolongan Johnny Blaze sang ghost rider.

Berbeda dengan iblis lainnya, Johnny merupakan iblis baik yang menumpas invasi iblis jahat di dunia. Hal tersebut dia lakoni setelah sang pendeta menjanjikan nyawanya akan dibebaskan dari belenggu kutukan ghost rider jika berhasil menjalankan misi penyelamatan pada Danny dan Nadya.

Singkat cerita, Johnny harus menghadapi serangan hebat yang dilancarkan oleh iblis jahat demi menuntaskan misinya. Lantas, berhasilkan Johnny menyelamatkan nyawa Danny dan Nadya dari incaran iblis? Berhasilkah Johnny terlepas dari belenggu kutukan ghost rider? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top