Konsep Makan Mie Instan Layaknya Suki & Grill/istimewa
Kuliner

Menikmati Mie Instan Layaknya Suki & Grill di Mas'Akin Resto

Dewi Andriani
Minggu, 3 Juli 2022 - 09:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mie instan telah menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Selain proses memasaknya yang mudah dan sederhana, mie instan juga memiliki cita rasa yang nikmat dengan berbagai varian rasa.

Bagi yang ingin menikmati mie instan dengan pilihan topping sesuai selera, bisa mengunjungi Mas’Akin Resto. Hadir dengan konsep berbeda, Mas'Akin menantang konsumen untuk memasak sendiri dan menikmati mie instan sepuasnya.

Mas'Akin sendiri merupakan resto hidangan khusus mie instan lokal dan impor. Pihaknya juga merupakan waralaba pertama dari NasPao yang merupakan pencetus nasi all in one dengan produk andalnya rice burger & nasi tim. 

"Jadi konsepnya sih simpel, Anda ambil mie sendiri, pilih topping sendiri, masak sendiri sesuai selera. Intinya Sa’Karepmu lah. Kalau di luar ada Suki dan Grill yang konsumen masak sendiri. Nah, ini konsep mie instan modern namun mengandung nilai kearifan lokal yang dimasak sendiri, jadi citarasa Nusantaranya sangat kental," ujar Vindy Eka Syahputra selaku Business Strategic Executive Mas'Akin Resto.

Vindy mengatakan selain bisa bebas memilih dan memasak sendiri, nilai tambah dari Mas’Akin ini adalah air yang digunakan untuk memasak sudah diolah dari air PAM menjadi air RO (Reverse Osmosis) atau air yang sudah layak minum.

Dia menambahkan dalam rangka memeriahkan gelaran soft opening, pihaknya menggelar promo gratis makan mie sepuasnya di restonya yang berada di kawasan Grand Galaxy Bekasi, Jawa Barat.

“Kami menyediakan beragam mie instan baik lokal dan impor. Hadir dengan konsep berbeda sehingga konsumen bisa memilih suka-suka dan memasak mie sendiri dengan ditambahkan topping sesuai selera," ucapnya.

Mengusung tagline 'Sa'Karepmu', promo soft opening ini cukup sukses menarik antusias masyarakat sekitar. "Porsinya cukup banyak kami sediakan. Bagi yang ingin makan mie gratis, silakan datang saja," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro