Kopi kekinian, Janji Jiwa
Fashion

Ini Bocoran Strategi Janji Jiwa Bisa Bersaing di Bisnis Kopi 

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 6 Juli 2022 - 10:23
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Brand kopi Janji jiwa mengungkapkan strategi bisnisnya agar bisa bersaing dengan kopi lain yang mulai bertebaran di Indonesia.
Pendiri Janji Jiwa, Billy Kurniawan mengemukakan bahwa dirinya sudah mulai melakukan digitalisasi untuk berjualan kopi di semua gerai di Indonesia. Menurutnya, salah satu teknologi yang digunakan berasal dari Nimbly Technologies untuk mendapat kontrol operasional semua gerai dan transparansi.
"Jadi bila kami tidak melakukan digitalisasi  pada  proses kami, hal tersebut bisa berdampak negatif pada komitmen terhadap pelanggan kami serta pada rencana pertumbuhan pesat kami," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (6/7).
Menurut Billy, selain menggunakan teknologi yang tepat untuk melakukan digitalisasi, Janji Jiwa juga membuat promo yang menarik untuk pembeli kopi Janji Jiwa.
"Merek kami yang kuat, lalu juga ditambah dengan penawaran kami yang unik, dan pertumbuhan yang pesat harus didukung oleh penerapan teknologi pada semua bagian usaha kami, termasuk dalam hal operasional," katanya.
 
Dia juga menjelaskan bahwa Nimbly Technologies memungkinkan Janji Jiwa untuk menerapkan dan melakukan verifikasi  prosedur operasional secara tertib , mencakup protokol keamanan pangan, dan inisiatif penting lainnya . 
 
Selain itu, otomatisasi juga menghemat jam kerja karyawan gerai setiap harinya dan manajemen mendapatkan pandangan menyeluruh atas segala hal yang terjadi di lapangan.
“Tujuan utama dari penerapan Nimbly ini adalah untuk terus meningkatkan proses operasional yaitu dengan Nimbly kami juga dapat secara mudah menemukan peluang untuk meningkatkan efisiensi berdasarkan data yang ada dan pada akhirnya memberikan nilai terbaik kepada seluruh pelanggan kami," ujarnya.
 
Sementara itu, CEO Nimbly Technologies, Daniel Hazman menjelaskan bahwa pihaknya senang bisa bekerja sama dengan Janji Jiwa.
 
Dia juga berpandangan bahwa transformasi digital yang tepat saat ini dibutuhkan oleh semua brand untuk memudahkan operasional di lapangan. "Kami akan terus menawarkan nilai terbaik, produk dan layanan berkualitas tertinggi kepada seluruh pelanggan mereka," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro