Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FIBA Asia Cup 2022, Indihome Beri Tiket Nonton Gratis

Sebagai salah satu sponsor utama FIBA Asia Cup 2022, IndiHome berkomitmen mendukung pemberdayaan atlet dan pengembangan bidang olahraga khususnya bola basket di Indonesia.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 13 Juli 2022  |  00:00 WIB
FIBA Asia Cup 2022, Indihome Beri Tiket Nonton Gratis
Logo Indihome - Twitter.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – IndiHome mengajak pelanggannya untuk menyaksikan langsung gelaran FIBA Asia Cup 2022 di Istora Senayan. IndiHome pun memberikan tiket gratis untuk pelanggan yang ingin tim bola basket Indonesia secara langsung.

Ajang perhelatan bola basket se-Asia tersebut menjadi kesempatan emas bagi tim nasional bola basket untuk masuk ke putaran FIBA World Cup atau Piala Dunia Bola Basket 2023. Syaratnya, Indonesia harus menembus perempat final atau 8 besar FIBA Asia Cup 2022.

Pada gelaran FIBA Asia Cup 2022, IndiHome didapuk menjadi sponsor kegiatan yang digelar 12-24 Juli 2022. IndiHome pun mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan semangat bagi Timnas basket Indonesia agar bisa berlaga di pertandingan basket kelas dunia.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengatakan sebagai salah satu sponsor utama FIBA Asia Cup 2022, IndiHome berkomitmen mendukung pemberdayaan atlet dan pengembangan bidang olahraga khususnya bola basket di Indonesia.

Untuk mewujudkannya, IndiHome mengajak pelanggan setia yang terpilih untuk menyaksikan langsung FIBA Asia Cup 2022 dan mendukung tim nasional bola basket Indonesia secara gratis saat berlaga di Istora Senayan nanti. 

"Untuk mendapatkannya, pelanggan bisa mengikuti quiz di sosial media IndiHome atau menukarkan poin di aplikasi myIndiHome," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (12/7/2022). 

Selain itu, pengunjung yang hadir di Istora Senayan juga berkesempatan mendapat benefit menarik dengan mengunjungi booth IndiHome yang letaknya berada sebelum pintu masuk arena pertandingan. Benefit itu antara lain merchandise menarik, penawaran khusus pemasangan baru internet IndiHome dan games basket digital melalui VR dan Playstation/Xbox.

Ayo dukung tim nasional bola basket Indonesia agar bisa lolos ke piala dunia bola basket 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

entertainment
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top