Hunter Killer/Netflix
Entertainment

Gerrard Butler Selamatkan Sang Presiden di Hunter Killer, Bioskop Trans TV Malam Ini

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 31 Juli 2022 - 19:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, 31 Juli 2022 pukul 21.30 WIB, bioskop Trans TV akan menayangkan film layar lebar Hunter Killer.

Hunter Killer adalah film thriller aksi Amerika 2018 yang disutradarai oleh Donovan Marsh, ditulis oleh Arne Schmidt dan Jamie Moss, dan berdasarkan novel Firing Point 2012 oleh Don Keith dan George Wallace.

Film ini dibintangi Gerard Butler dan Gary Oldman dengan Michael Nyqvist (dalam salah satu peran film terakhirnya), Common, Linda Cardellini dan Toby Stephens dalam peran pendukung, dan mengikuti kru kapal selam dan sekelompok Navy SEAL Amerika Serikat yang menyelamatkan orang Rusia yang ditangkap. Presiden dari kudeta.

Hunter Killer dirilis di Amerika Serikat pada 26 Oktober 2018, oleh Summit Premiere. Kekecewaan di box-office, film ini menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, yang melihatnya sebagai "seorang aktor yang tidak banyak menuntut".

Film bercerita tentang kapal selam kelas Los Angeles AS USS Tampa Bay menghilang saat membayangi kapal selam kelas Akula Rusia Konek di Kutub Utara. Laksamana Muda John Fisk (Common) mengirim kapal selam kelas Virginia USS Arkansas, di bawah komando Komandan Joe Glass (Gerard Butler) yang baru dipromosikan dan tidak ortodoks untuk menyelidiki.

Pada saat yang sama, tim Navy SEAL di bawah komando Letnan Bill Beaman (Toby Stephens) dikirim untuk diam-diam mengamati pangkalan angkatan laut Rusia di Polyarny, Oblast Murmansk, tetapi misi mereka terancam ketika Martinelli (Zane Holtz), anggota tim rekrutan penembak jitu baru yang ditunjuk, terluka selama penurunan HALO.

Ketika mereka tiba di pangkalan angkatan laut, mereka menyaksikan menteri pertahanan, Laksamana Armada Dmitriy Durov (Mikhail Gorevoy), melakukan kudeta dan menangkap presiden Rusia Nikolai Zakarin (Alexander Dyachenko), dan dengan cepat menyadari bahwa Durov bermaksud untuk memicu perang. Lokasi mereka hampir ditemukan oleh Rusia selama pemeriksaan intersep radio, tetapi SEAL berhasil bersembunyi tanpa terdeteksi. Martinelli ditembak di kaki oleh seorang perwira Rusia yang menembak secara membabi buta ke lokasi persembunyian mereka, memaksa tim untuk meninggalkannya.

Sementara itu, Arkansas menemukan Teluk Tampa yang hancur, dan juga menemukan kapal selam Rusia yang tenggelam, Konek, rusak dengan cara yang menunjukkan sabotase internal daripada serangan eksternal. Mereka diserang oleh kapal selam Akula Rusia lainnya, Volkov, yang telah bersembunyi di bawah gunung es, tetapi Glass mampu menghancurkan penyergap dan menyelamatkan orang-orang Rusia yang selamat dari Konek, termasuk komandannya, Kapten peringkat 2 Sergei Andropov (Michael Nyqvist).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro