Ramalan Bintang/Istimewa
Relationship

Ramalan Zodiak Sepanjang Agustus 2022

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 31 Juli 2022 - 13:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan Juli sudah di penghujung hari, dan tiba saatnya kita menyambut bulan Agustus yang baru.

Menyambut bulan ke delapan di kalender masehi itu, mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana kehidupan Anda akan berjalan.

Mulai dari karier, asmara hingga kesehatan Anda, berikut ramalan zodiak sepanjang Agustus 2022 dilansir dari Allure: 

Aries (21 Maret – 19 April)

Anda mungkin perlu menemani sahabat Anda yang butuh dukungan di awal bulan ini. Anda akan banyak menghadiri beragam kegiatan, seperti acara sosial atau terlibat dalam pekerjaan pengorganisasian.

Soal asmara, semua berjalan lancar dan bisa diselesaikan dengan mudah. Kehidupan percintaan Anda akan cukup romantis sepanjang bulan ini.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Bulan purnama membawa perubahan pada status sosial Anda, Taurus. Jadi pastikan untuk tidur lebih awal di awal bulan karena paruh kedua Agustus akan membuat Anda sibuk dengan proyek kreatif, menjadi lebih aktif, dan jatuh cinta atau memperdalam hubungan romantis saat ini. 

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Anda adalah salah satu tanda zodiak paling genit, Gemini, dan banyak kencan akan Anda alami sepanjang bulan Agustus. Tetapi jangan lengah jika Anda mendambakan hubungan romantis yang lebih dalam bulan ini.

Anda ingin merasa seperti di rumah sendiri, baik secara harfiah saat bersama dengan teman atau pasangan Anda. Satu-satunya aturan adalah jangan memasukkan orang-orang tidak menyenangkan dalam circle Anda. Ini saatnya menghormati keinginan sejati Anda.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Pekan pertama bulan Agustus, membawa kecemerlangan dalam kehidupan profesional dan kreatif Anda. Jangan kaget jika Anda mendapatkan umpan balik positif terkait proyek yang telah Anda kerjakan. Bukan ini, Anda diingatkan akan kekuatan persahabatan dan melihat diri Anda terhubung kembali dengan lingkaran sosial.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Meskipun Anda dapat menikmati perhatian sepanjang bulan, ada beberapa hari tampaknya akan sangat penting bagi kehidupan cinta dan seks Anda.

Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda mencoba sesuatu di luar kebiasaan Anda dalam soal asmara.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Musim Anda dimulai bulan ini, Virgo yang cantik! Anda cenderung menjadi orang yang dituju teman. Namun, tugas Anda adalah bertindak sedikit egois Agustus ini. Lagipula ini hari ulang tahunmu. Bagaimana rasanya jika Anda mundur dan membiarkan orang lain menjaga Anda? 

Libra (23 September – 22 Oktober)

Agustus membawa perubahan ke grup teman Anda, menjadi lebih romantis. Entah Anda menyukai seseorang di lingkaran sosial Anda, atau bulan ini melihat pasangan romantis atau minat berteman dengan teman Anda.

Anda diminta untuk memberikan waktu untuk perawatan diri, mengevaluasi kembali hubungan Anda dengan istirahat.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Pastikan untuk memiliki rencana pelarian di akhir pekan untuk menghindari drama yang tidak diinginkan.

Anda dapat melakukan pekerjaan penting untuk tumbuh dan mengatasi kebiasaan buruk yang ingin Anda hentikan. 

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Perpisahan teman itu sulit, Sagitarius, tetapi Agustus dapat membawa perubahan di lingkaran sosial Anda.

Anda akan tumbuh dan menjadi versi diri Anda yang lebih berkembang, kehidupan sosial Anda akan terlihat berbeda tetapi bahkan lebih bersinar dan lebih bahagia.

Jadi, pelan-pelan bulan ini, ingatlah untuk bernapas.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kata-kata Anda bulan ini adalah "kepercayaan diri," Capricorn.

Kelelahan itu nyata, jadi luangkan waktu untuk istirahat, Anda membutuhkannya. Anda akan melihat perubahan besar dalam kehidupan cinta Anda dan ingin cukup istirahat untuk itu. Semakin baik perasaan Anda tentang diri sendiri, semakin besar kemungkinan Anda akan menerapkan perubahan positif dalam semua aspek kehidupan Anda. 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Agustus adalah penting untuk kehidupan seks Anda, Aquarius. Apakah Anda menemukan diri Anda bekerja melalui trauma dengan terapis, meningkatkan keintiman dengan pasangan Anda, atau akhirnya menyerah pada keinginan Anda untuk melajang, mengharapkan perubahan signifikan dalam hal cinta dan nafsu. 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

August memintamu untuk beristirahat, Pisces.  Anda harus mengevaluasi kembali jadwal dan komitmen waktu Anda untuk memastikan Anda memiliki cukup waktu untuk diri sendiri. Anda juga dapat memperkuat hubungan romantis Anda, di bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro