Ilustrasi/ifranchise
Relationship

Ini Dia 6 Zodiak yang Butuh Berlatih Anger Management

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 2 Agustus 2022 - 07:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa orang memiliki sifat yang mudah meledak-ledak dan emosional tinggi.

Biasanya, mereka mudah tersulut emosi bahkan hanya dengan hal-hal kecil saja.

Jika tidak dikelola, hal semacam ini bisa buruk untuk dirinya dan orang lain.

Sifat-sifat ini ternyata melekat pada beberapa zodiak dalam astrologi.

Berikut daftar zodiak yang perlu berlatih anger management dalam kesehariannya: 

1. Aries

Orang-orang ini mudah marah sehingga mereka mudah gelisah. Yang harus Anda lakukan adalah menghalangi mereka dan Anda selesai. Tingkat kesabaran mereka hampir nol jika tidak negatif!

2.  Virgo

Sekarang, mereka tidak akan membentak sampai mereka tidak bisa mengendalikannya, tetapi mungkin ada banyak kemarahan yang muncul jauh di dalam diri mereka. Mereka dapat dengan mudah gelisah jika mereka melihat seseorang atau berbicara dengan seseorang tanpa disengaja.

3. Leo

Zodiak ini memiliki banyak kendali dan kekuatan tetapi mereka kehilangannya ketika mereka merasa pendapat mereka tidak didengar. Mereka membutuhkan pendukung dan jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan, mereka menjadi gelisah. Mereka tidak dapat menerima ketidaktahuan dalam bentuk apa pun.

4. Gemini

Pemicu mereka adalah kecemasan mereka sendiri. Mereka menjadi gelisah ketika mereka tidak tahu bagaimana menangani suatu situasi karena energi yang ditimbulkan oleh kecemasan mereka. 

5. Cancer

Cancer terlalu sensitif dan emosi mereka sering masuk ke mode overdrive yang membuat mereka gelisah. Mereka bisa memiliki mulut yang sangat busuk jika mereka marah dan itu sering terjadi. Rasa sakit dan kemunduran imajiner membuat mereka gila.

6. Libra

Libra tampil sebagai orang yang sangat santai yang mencari keseimbangan dalam hidup mereka. Namun, mereka tidak bisa mentolerir ketidakadilan. Mereka tidak bisa hanya duduk dan menyaksikan ketidakadilan bahkan jika itu terjadi di depan mereka.

Zodiak yang bisa mengatur amarahnya

Taurus, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces marah tetapi hanya ketika Anda berada di pihak yang salah. Mereka sering mengendalikan diri sampai kenyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro