Poster film Pengabdi Setan./Antara
Entertainment

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion, Hadirnya Kembali Teror Ibu

Alifian Asmaaysi
Selasa, 2 Agustus 2022 - 19:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tiket Pengabdi Setan 2 sudah bisa dibeli secara presale, penayangan perdana sekuel kedua dari film Joko Anwar ini akan tayang pada Kamis (4/8/2022).

Film ini masih akan dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarar serta Ayu Laksmi ini siap memberikan teror kepada para audiensnya selama 119 menit.

Dalam sekuel keduanya ini, teror ibu kembali menghantui keluarga Rini. Namun nuansa sedikit berbeda akan hadir dalam Pengabdi Setan 2: Communion ini. Pasalnya, teror ibu akan pecah di sebuah rumah susun.

Bahkan, film ini diklaim akan lebih seram dari film pertamanya. Karenanya, sebelum menonton simak dahulu sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion berikut ini.

Alur kisah berlanjut pasca teror ibu menghantui rumah lama keluarga Bapak (Bront Palarae), Toni (Endy Erfian), dan Bondi (Nasar Anuz). Mereka pun lantas memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah susun.

Bapak beranggapan bahwa rumah susun dinilai lebih aman lantaran dinilai ramai penghuni, sehingga apabila terjadi sesuatu mereka mudah untuk meminta bantuan.

Namun, ternyata semua diluar dugaan. Teror Ibu (Ayu Laksmi) terus berlanjut membuntutinya. 

Terlebih lagi, belakangan mereka menyadari bahwa tinggal dirumah susun tidaklah menurunkan risiko bahaya teror yang didapat. Mereka juga mendapati para tetangga rusun justru membahayakan mereka.

Malang tak dapat ditolak, teror Ibu kembali menyelimuti kemanapun keberadaan keluarga mereka bahkan hingga ke rumah susun.

Suasana gelap juga dapat terlihat di dalam trailer yang sudah dibagikan. Terlihat suasana rumah susun yang sangat lembab dan penuh teror.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro