Poster film Pengabdi Setan/Antara
Entertainment

Daftar 10 Film yang Tayang di Bioskop Bulan Agustus 2022

Alifian Asmaaysi
Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:10
Bagikan

Jo Sahabat Sejati, Wanalathi, Tumbal Hitam, Way Down, dan League

6. Jo Sahabat Sejati

Apakah Anda merupakan sosok pecinta binatang? Jika ya, film Jo Sahabat Sejati sangat cocok untuk Anda saksikan, karena film di bioskop ini menghadirkan kisah persahabatan antara manusia dan seekor kuda yang setia bernama Jo.

Jo adalah seekor kuda milik seorang guru bernama Arif. Namun, keadaan berubah setelah masyarakat sekitar membenci keberadaan Jo karena sebuah hal. Jo dituduh menjadi biang penyebab dari masalah yang memberuak di desa, hingga akhirnya Jo diusir dari desa. Dalam perjalanannya untuk kembali Jo harus melewati tantangan yang luar biasa.

7. Wanalathi

Mengisahkan perjalanan Akbar dan kawan-kawannya di dalam sebuah hutan yang dikuasai oleh gombong penambang emas ilegal yang dipimpin oleh seorang pria bernama Marco. Awalnya perjalanan terasa menyenangkan dan tak ada hal aneh, hingga akhirnya mereka menyadari bahwa keberadaan mereka tengah dibuntuti oleh sebuah makhluk misterius yang mengerikan.

Keadaan semakin mencekam setelah Ical yang merupakan salah satu rombongan dari Akbar hilang. Nahas, dalam perjalanannya mencari jalan keluar, Gery harus menjadi korban roh jahat yang merupakan penunggu sebuah danau. Lantas, berhasilkan Akbar dan teman-temannya yang tersisa selamat dari hutan terkutuk itu?

8. Tumbal Hitam: Darah Anak Melik

Film Tumbal Hitam menceritakan kelanjutan sebuah keluarga yang bekerjasama dengan makhluk halus untuk mendapatkan kekayaan. Saat sang istri hamil, keduanya melakukan pesugihan dengan tumbal darah anak melik dan permintaan tumbal terus berlanjut hingga 10 tahun kedepan, lantas bagaimana kelanjutan kisahnya?

9. Way Down

Berkisah tentang kehidupan seorang insinyur jenius yang tengah mempelajari brankas misterius dan tak tertembus yang berada di Bank Spanyol. Keberadaan bank tersebut juga tidak diketahui oleh orang awam. Seorang insinyur ini berambisi untuk mencuri brankas tersebut. Untuk melancarkan aksinya dirinya kemudian bergabung dengan komplotan pencuri kawakan lainnya.

10. DC League of Super Pets

Seperti judulnya, film animasi ini mengisahkan superhero hewan yakni Krypto, seekor anjing super layaknya superman yang kerap melindungi kerabat dan keluarganya. Krypto dianugerahi dengan berbagai kekuatan super untuk memerangi kejahatan yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro