Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Girls, Ini 10 Tanda Pria Hanya Mempermainkanmu

Berikut 10 tanda jika pria hanya ingin mempermainkanmu dan sebaiknya segera dihindari.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Agustus 2022  |  18:39 WIB
Girls, Ini 10 Tanda Pria Hanya Mempermainkanmu
Kencan buta - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ketika Anda didekati seorang pria, hal yang pertama Anda pikirkan pasti bahwa pria ini menyukai Anda.

Tapi, tidak semua pria berusaha mendekati perempuan karena menyukaimu, bisa jadi dia hanya iseng dan berusaha mempermainkanmu.

Kejadian ini banyak terjadi, terutama pada pria-pria yang enggan atau takut berkomitmen.

Berikut 10 tanda jika pria hanya ingin mempermainkanmu dan sebaiknya segera dihindari.

1. Tidak pernah Menghubungi Anda

Kecuali dia memiliki keadaan darurat serius, tidak pernah ada alasan baginya untuk menghubungi Anda. Apalagi, jika dia memberikan Anda menunggu di lokasi pertemuan kalian selama berjam-jam.

2. Tidak pernah menjawab telepon Anda

Dia mengirimi Anda pesan sepanjang waktu tetapi dia tidak pernah menjawab panggilan telepon Anda. Pasti muncul pertanyaan, apakah dia dengan orang lain atau dia tidak ingin Anda tahu segalanya tentang hidupnya? Itu pasti membuat Anda berpikir dia menyembunyikan sesuatu, dan Anda mungkin benar.

3. Terlambat saat kencan

Jika dia sering datang terlambat untuk berkencan, itu pertanda besar bahwa dia tidak menghargai Anda atau waktu Anda. Anda tidak ingin menjalin hubungan dengannya, nona – Anda hanya akan menunggunya sepanjang waktu.

4. Dia tidak terbuka

Apakah dia tahu setiap detail tentang Anda dan hidup Anda sementara Anda tidak tahu banyak tentang dia? Ini adalah bendera merah besar. Hubungan itu sepihak. Dia ingin memasuki hidup Anda, tetapi dia tidak membuka hidupnya untuk Anda, jadi pada dasarnya Anda berkencan dengan seseorang yang membuat Anda menebak-nebak. Jika dia merahasiakan detail tentang hidupnya, dia mungkin tidak mempermainkan Anda tetapi dia memiliki sesuatu untuk disembunyikan.

5. Tidak pernah mengabari Anda

Jika Anda bertanya apa yang dia lakukan di akhir pekan, dia mungkin akan menjawab, “Tidak yakin” atau “Tidak banyak.” Apakah ada yang lebih membuat frustrasi daripada mencoba membuatnya berbicara dengan Anda? Lebih buruk lagi jika Anda harus mencari tahu ke mana dia pergi dan apa yang dia lakukan di waktu luangnya dengan memeriksa media sosialnya.

6. Tidak pernah mengajak kencan

Jika dia tidak pernah mengajakmu kencan, itu pertanda dia bisa saja mempermainkanmu. Mengapa mengulur waktu? Bahkan pria pemalu pun tahu cara berkencan! Dia mungkin hanya menyukai perhatian yang dia dapatkan dari menggoda Anda, tetapi dia tidak ingin melakukan sesuatu yang serius dengan Anda. Itu karena dia mempermainkanmu dan membuang-buang waktumu.

7. Sering kirim pesan tapi tidak pernah bertemu

Aneh jika seorang pria dapat mengirimi Anda pesan selama berjam-jam tanpa ada hal lain yang harus dilakukan tetapi kemudian dia tidak dapat bertemu langsung karena dia "terlalu sibuk." Apa pun. Pria itu berbohong. Jika dia benar-benar menyukai Anda, dia ingin menghabiskan waktu bersama Anda secara langsung, bukan hanya melalui teks.

8. Menggantungkan hubungan

Ketika kalian sudah cukup dekat, tapi dia sama sekali tidak menyatakan status kalian, maka itu tanda bendera merah bahwa dia hanya ingin bersenang-senang denganmu.

9. Menghindari Anda di media sosial

Dia tidak menambahkan Anda di media sosial, terutama jika kalian semakin dekat di kehidupan nyata. Dia seharusnya tidak menyembunyikan apa pun dari Anda, baik dalam kehidupan nyata atau online.

10. Tidak pernah ada saat dibutuhkan

Dia ada di sekitar Anda ketika Anda mengalami hari yang baik, tetapi apakah dia menghilang ketika Anda benar-benar membutuhkannya, seperti ketika Anda menerima kabar buruk dan benar-benar perlu membicarakannya dengan seseorang? Anda ingin bersama seseorang yang akan berada di sana untuk Anda di hari-hari baik dan buruk. Orang ini hanya tertarik pada waktu bersenang-senang dan tidak punya waktu untuk menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips cinta cinta jatuh cinta Kata-kata Cinta kencan Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top