6 Nama Bayi Laki-Laki Modern dan Penuh Arti (pixabay)
Relationship

Simak 6 Nama Bayi Laki-Laki Modern dan Penuh Arti

Nuraini
Rabu, 24 Agustus 2022 - 04:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama bayi laki-laki modern saat ini banyak dipilih calon orang tua. Pasalnya, nama tersebut terbilang unik namun tetap memiliki makna yang mendalam. 

Jika Anda kini sedang mencari nama untuk bayi laki-laki, berikut ini kumpulan nama untuk bayi laki-laki yang modern dan penuh arti. 

Kumpulan Nama Bayi Laki-Laki Modern

Saat ini nama bayi laki-laki modern cenderung lebih diminati oleh banyak orang tua karena memang saat ini nama-nama anak jauh lebih kekinian. Orang tua selalu memiliki banyak ide untuk nama anak. 

Umumnya, nama-nama modern memiliki redaksi atau kata-kata yang unik. Selain unik, nama tersebut juga memiliki makna yang mendalam sehingga bisa menjadi doa dari orang tua untuk anaknya. Adapun nama bayi laki-laki modern dan artinya, seperti berikut. 

1. Raditya Shareef Zafar

Nama pertama yang bisa menjadi bahan pertimbangan yaitu Raditya Shareef Zafar. Raditya berarti matahari, Shareef berarti jujur dan mulia, serta Zafar berarti kemenangan. Harapannya, anak dengan nama tersebut dapat menjadi matahari yang selalu bersinar terang yang berhati jujur serta mulia dan membawa kemenangan bagi sekitar.

2. Achazia Askara Chairi

Nama bayi laki-laki modern selanjutnya yaitu Achazia Askara Chairi. Achazia berarti seorang raja, Askara berarti cahaya, dan Chairi berarti kebaikan. 

Nama menjadi sebuah doa yang diharapkan oleh orang tua nantinya anak dapat mencerminkan doa tersebut. Nama ini berarti orang tua ingin anaknya menjadi seorang raja atau pemimpin yang selalu bercahaya dalam kebaikan.

3. Darren Bawara Gading

Darren Bawara Gading juga bisa menjadi pilihan nama bayi laki-laki modern yang penuh makna. Darren berarti orang yang bijak, Bawara berarti bercahaya, dan Gading merupakan anak yang kuat. Nama ini mencerminkan seorang anak bijak, selalu bercahaya, dan nantinya akan menjadi orang yang kuat dalam menghadapi kehidupannya di masa depan. 

4. Natha Danish Bratajaya

Nama selanjutnya yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk nama anak laki-laki yaitu ada Natha Danish Bratajaya. Natha berarti seorang pelindung, Danish berarti bijaksana, dan Bratajaya berarti memiliki tingkah laku yang terpuji. 

Maka dari itu, makna nama tersebut yaitu seorang anak yang menjadi pelindung, bijaksana, dan memiliki tingkah laku terpuji.

5. Andra Cazim Arzan

Selanjutnya yaitu ada nama Andra Cazim Arzan. Nama ini punya arti tersendiri bagi seorang anak. 

Andra berarti anak yang kuat dan berani, Cazim berarti seseorang yang penyabar, dan Alvaro sendiri berarti orang yang berguna. Harapannya, anak dengan nama ini nantinya dapat menjadi anak yang kuat, pemberani, penyabar, dan berguna bagi orang disekitarnya.

6. Khandra Mallory Sakala

Nama bayi laki-laki modern selanjutnya yaitu Khandra Mallory Sakala. Khandra berarti cahaya, Mallory keberuntungan, dan Sakala berarti berprestasi. Nama ini menjadi doa dari orang tua agar kelak anaknya bisa menjadi seseorang yang bercahaya, selalu memiliki keberuntungan, dan punya prestasi di bidang yang ditekuninya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro