Nama Kucing Korea Lucu dan Menggemaskan  (pexels)
Relationship

Nama Kucing Korea Lucu dan Menggemaskan

Nuraini
Senin, 5 September 2022 - 07:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama kucing Korea lucu ini bisa dijadikan sebagai alternatif nama untuk diberikan pada kucing peliharaan Anda. Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang sangat populer dan biasanya diberi nama yang menggemaskan.

Nama tersebut tentu saja diberikan oleh pemilik kucing kepada hewan peliharaan untuk menambah keakraban atau sebagai panggilan istimewa untuk kucing kesayangan. 

Ada banyak sekali referensi nama kucing Korea lucu yang bisa dijadikan sebagai nama untuk kucing yang Anda punya. Nama kucing dari bahasa Korea ini akan terdengar jauh lebih lucu dan tentunya berbeda dari yang lainnya.

Berikut ini beberapa referensi nama kucing dari bahasa Korea dan artinya.

Nama Kucing Lucu Korea

  • Ha Ni

Rekomendasi nama kucing Korea pertama yang bisa dijadikan sebagai referensi yaitu ada nama Ha Ni. Nama ini  berarti langit dan angin. Langit dan angin sama-sama menyegarkan dan menyenangkan. Nama ini cocok untuk diberikan kepada kucing yang penuh dengan tingkah menyenangkan.

  • Bo Mi

Rekomendasi nama kucing dalam bahasa Korea selanjutnya yaitu Bo Mi. Nama Bo Mi ini memiliki arti cantik sehingga cocok diberikan kepada kucing betina yang cantik. 

  • Ye-Jin

Rekomendasi nama kucing selanjutnya dalam bahasa Korea yaitu Ye-Jin. Ye-Jin sendiri memiliki arti berharga sehingga nama ini akan sangat cocok diberikan kepada hewan peliharaan Anda yang paling berharga.

  • No-rang-i

Rekomendasi nama kucing dalam bahasa Korea selanjutnya yaitu ada No-rang-i. Nama tersebut dalam bahasa Korea berarti emas atau kuning. Sehingga nama tersebut akan sangat cocok diberikan kepada kucing yang memiliki bulu berwarna kuning atau emas.

  • Ma Roo Han

Nama selanjutnya yang bisa diberikan kepada kucing yaitu Ma Roo Han yang memiliki arti pemimpin. Nama ini akan sangat cocok diberikan kepada kucing nomor satu yang memiliki keberanian. 

  • Nyang Ee

Rekomendasi nama kucing lucu Korea selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan yaitu Nyang Ee yang berarti anak kucing. Nama ini akan sangat cocok diberikan kepada kucing yang baru lahir atau untuk panggilan kecil.

  • Seulgi

Rekomendasi untuk nama kucing selanjutnya yaitu ada kucing dengan nama Seulgi. Seulgi ini berarti kebijaksanaan. Nama ini sangat cocok untuk diberikan kepada kucing yang senang berbagi dan penyayang baik itu kepada kucing lain maupun kepada pemiliknya. 

  • In-Na

Nama kucing selanjutnya dalam bahasa Korea yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan yaitu ada kucing dengan nama In-Na. Nama kucing ini berarti Anggun dan sangat cocok diberikan kepada kucing betina yang memiliki bulu memukau serta tingkah yang anggun.

  • Areum

Selanjutnya ada nama Areum yang memiliki arti kecantikan atau cantik. Nama ini akan sangat cocok diberikan kepada kucing betina dengan bulu yang cantik. Nama Areum juga terdengar unik dan memang sangat cantik didengar.

  • Go Mi Nam

Rekomendasi nama kucing Korea selanjutnya yaitu ada Go Mi Nam yang memiliki arti kucing tampan. Tentu saja nama kucing ini akan sangat cocok diberikan untuk kucing jantan.

  • Ae Cha

Rekomendasi nama kucing selanjutnya yaitu ada Ae Cha yang memiliki arti putri penuh cinta. Nama Ae Cha ini sangat cocok diberikan kepada kucing betina dengan bulu yang cantik seperti putri kesayangan.

Itulah beberapa rekomendasi nama kucing Korea lucu yang pemberani, lucu, cantik, dan menggemaskan. Nama tersebut bisa dijadikan sebagai referensi saat Anda merasa bingung ketika akan memberikan nama kepada kucing kesayangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro