9 Arti Mimpi Dikejar Ular, Baik atau Buruk_ (pexels)
Relationship

Simak 9 Arti Mimpi Dikejar Ular, Pertanda Baik atau Buruk?

Nuraini
Jumat, 9 September 2022 - 20:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda pernah mimpi dikejar ular? Jika dibayangkan, mimpi tersebut terdengar menyeramkan. Namun, sebenarnya mimpi tersebut memiliki makna yang positif.

Lalu, apa saja makna bermimpi dikejar ular? Simak penjelasan berikut untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Apa Arti Mimpi Dikejar Ular?

  • Segera bertemu jodoh

Saat bermimpi dikejar ular, jangan takut. Mimpi tersebut ternyata memiliki arti yang baik. Saat seseorang bermimpi dikejar orang, dipercaya yang bersangkutan akan segera mendapatkan jodoh.

Akan tetapi arti mimpi dikejar ular ini bisa benar atau salah. Karena sejatinya jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jadikan mimpi tersebut sebagai doa baik untuk masa depan.

  • Terhindar dari musibah

Menurut primbon Jawa arti lain dari mimpi dikejar ular yaitu akan terhindar dari musibah. Mimpi ini bisa menjadi doa bagi orang yang mengalaminya.

Hal tersebut juga sesuai dengan penjelasan di mitologi Yunani yang menyebutkan bahwa mimpi dikejar ular bisa menjadi pertanda baik yaitu akan terhindar dari bahaya.

Meskipun demikian, kita juga tetap harus berhati-hati dalam melakukan apapun agar terhindar musibah.

  • Bentuk kekhawatiran

Berbeda dengan arti mimpi sebelumnya, menurut ilmu psikologi mimpi dikejar ular bisa menjadi bentuk kekhawatiran yang sedang Anda rasakan. Mimpi tersebut bisa dimaknai sebagai usaha Anda untuk lari dari hal yang mengganggu.

Dengan demikian, mimpi tersebut menjadi wujud keinginan Anda untuk menghindar atau kebur dari hal yang kurang menyenangkan. Bisa juga dimaknai sebagai bentuk rasa stres dan gelisah yang sedang menyelimuti perasaan.

  • Bentuk kewaspadaan

Bermimpi sedang dikejar ular juga bisa menjadi bentuk kewaspadaan. Jika Anda bermimpi dikejar ular, sebaiknya berhati-hatilah. Karena tidak menutup kemungkinan akan ada pihak yang berupaya untuk menyakiti maupun melakukan kejahatan kepada diri Anda.

  • Sedang ada yang mencintai

Seperti yang sudah diterangkan di awal, mimpi dikejar ular bisa berarti Anda akan segera mendapat jodoh. Tak hanya itu, mimpi dikejar seekor ular juga bisa berarti Anda sedang ada yang mencintai atau mengagumi.

  • Kondisi keuangan akan membaik

Mimpi dikejar-kejar ular juga bisa menjadi pertanda baik, terutama yang berhubungan dengan kondisi finansial. Walaupun terlihat menyeramkan, mimpi dikejar ular ternyata bisa berarti kondisi keuangan akan meningkat. Tentu saja hal ini bukan menjadi indikator mutlak terkait kekayaan seseorang, tetap perlu usaha dan kerja keras agar mimpi ini bisa terwujud.

  • Mendapat petunjuk

Jika Anda pernah bermimpi dikejar ular hijau, bisa jadi Anda akan mendapatkan petunjuk atas masalah yang sedang dihadapi. Petunjuk tersebut dapat menjadi acuan atau pertimbangan bagi Anda untuk mengambil sebuah keputusan.

  • Mendapatkan rezeki berlimpah

Jika Anda bermimpi dikejar ular raksasa, maka bisa diartikan Anda akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Arti mimpi dikejar ular ini bisa menjadi doa yang baik untuk Anda. Namun, agar mimpi tersebut tak sekadar mimpi, maka Anda harus bekerja keras untuk memperoleh rezeki tersebut.

  • Panjang umur dan bahagia

Mimpi dikejar-kejar ular berukuran besar juga bisa berarti baik bagi yang mengalaminya. Mimpi ini bisa diartikan sang pemimpi akan panjang umur dan mengalami hidup yang bahagia serta damai. Jika Anda bermimpi dikejar ular besar dan kebetulan sedang sakit, maka bisa dimaknai sebenar lagi Anda akan sehat.

Itulah beberapa arti mimpi dikejar ular yang perlu dipahami. Dari penjelasan diatas, mimpi dikejar ular ternyata tak selamanya buruk, ada juga yang bermakna positif dan bisa menjadi doa untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro