Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak 7 Pertanyaan Buat Pacar, agar Tidak Mudah Bosan!

Terkadang pasti bingung ingin membicarakan apa dengan pasangan anda. Berikut solusi pertanyaan buat pacar yang bikin makin erat hubungan.
Nuraini
Nuraini - Bisnis.com 14 September 2022  |  14:42 WIB
Simak 7 Pertanyaan Buat Pacar, agar Tidak Mudah Bosan!
Kumpulan Pertanyaan Buat Pacar agar Tidak Bosan (pexels)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memilih pertanyaan buat pacar menjadi hal yang harus dilakukan untuk membuat hubungan agar tidak cepat bosan. Ada beberapa pertanyaan yang bisa Anda coba tanyakan kepada pasangan baik secara langsung maupun lewat chat. 

Topik pembicaraan chat dengan pacar agar tidak bosan tentu saja bisa sangat membantu untuk mempertahankan suatu hubungan. Lalu, topik apa saja yang bisa menjadi bahan obrolan dengan kekasih tercinta? Ini penjelasannya. 

Daftar Pertanyaan untuk Pacar Agar Tidak Bosan

Saat sedang menjalin sebuah hubungan tentu Anda harus semaksimal mungkin menjaga agar hubungan tersebut tetap berjalan dengan lancar. Berikut ini beberapa pertanyaan yang bisa ditanyakan kepada pacar untuk membuat topik pembicaraan tanpa bosan dan hubungan semakin dekat. 

  • Tanyakan Keseharian atau Aktivitas

Topik obrolan pertama yang bisa Anda tanyakan yaitu seputar keseharian yang sudah dilakukan oleh pasangan. Saat ada chat dengan pasangan, sebaiknya biasakan untuk bertanya aktivitas yang dilakukannya hari ini. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk perhatian Anda kepada pasangan. 

Menanyakan bagaimana kesehariannya, apakah harinya baik hari ini menjadi salah satu bentuk perhatian kecil tetapi bermakna untuk pasangan. Dengan pertanyaan tersebut, Anda juga bisa mengetahui perasaan pasangan pada saat itu.  

  • Bicarakan Masa Depan

Salah satu topik pembicaraan yang mungkin bisa Anda coba pada saat berpacaran yaitu topik pembicaraan tentang masa depan. Pertanyaan buat pacar ini menjadi topik yang penting untuk didiskusikan. Dengan mengangkat obrolan ini, maka Anda bisa menilai keseriusan pasangan. Tak hanya itu, kalian juga bisa mengetahui sejauh mana hubungan tersebut akan dibina. 

  • Apa Ada yang Perlu diubah?

Pertanyaan buat pacar selanjutnya yang bisa menjadi topik pembicaraan yaitu tanyakan apakah ada sesuatu yang mungkin harus dirubah. Jika Anda pernah membuat kesalahan di waktu dekat maka Anda bisa tanyakan hal apa saja yang harus diubah. Pertanyaan ini bisa menjadi bahan evaluasi untuk Anda dan pasangan agar menjadi pribadi yang lebih baik. 

  • Pertanyaan Tentang Perencanaan Liburan

Topik pembicaraan selanjutnya yang bisa Anda tanyakan kepada pacar yaitu terkait dengan rencana liburan ke depannya. Siapa sih yang tidak suka berlibur? Tentu saja setiap orang membutuhkan berlibur untuk merefresh pikiran. 

Begitu juga untuk pasangan Anda. Nah, untuk dapat membuat sebuah topik pembicaraan maka Anda bisa menanyakan tentang rencana liburan yang ingin dilakukannya. Kapan rencana ingin liburan dan dimana tempat tujuannya. Hal ini tentu akan membuat pasangan senang karena merasa dipedulikan. 

  • Tanyakan Apakah Ingin Menonton Film

Pertanyaan selanjutnya yang bisa ditanyakan kepada pacar agar tidak bosan dalam menjalani hubungan yaitu tanyakan apakah ingin menonton film terbaru. Selain planning liburan menyaksikan film favorit juga bisa menjadi salah satu momen berharga bersama pacar. Anda bisa mencoba menghabiskan waktu untuk quality time sembari menyaksikan film yang bagus. 

  • Membahas Tentang Hobi Keduanya

Pertanyaan buat pacar selanjutnya yaitu Anda bisa membahas hobi masing-masing. Jika Anda memiliki hobi yang sama maka ini menjadi salah satu poin tambahan. Tanyakan apakah dalam menjalankan hobinya pasangan Anda butuh ditemani atau tidak. Bertanya seputar hobi juga menjadi salah satu bentuk kepedulian Anda kepada pasangan. 

  • Membuat Gombalan Romantis

Salah satu topik pembicaraan yang tidak akan membuat bosan pasangan yaitu memberikan gombalan-gombalan romantis. Hal ini tentu tidak akan membuat hubungan jadi bosan. Selain gombalan romantis, Anda juga bisa membuat lelucon bersama dengan pasangan. 

Itulah beberapa pertanyaan buat pacar yang bisa diajukan untuk membunuh kebosanan. Pertanyaan tersebut akan membuat hubungan semakin erat dan tidak bosan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Relationship hubungan cinta tips cinta pacaran kata-kata
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top