Ilustrasi pasangan yang berjodoh dan sedang jatuh cinta/Freepik.com
Relationship

Begini Lho, Rasanya Jatuh Cinta

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 6 Oktober 2022 - 19:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika seseorang sedang jatuh cinta, kadang dia tidak bisa menjelaskan apa yang dirasakannya.

Dia hanya merasa sangat senang bersama dengan orang yang dicintainya, namun tidak bisa mendeskripsikan dengan detail seperti apa rasanya jatuh cinta itu.

Apakah jatuh cinta itu selalu berkaitan dengan romantisme dan kemesraan? berikut ini adalah tanda-tanda dan rasanya ketika Anda jatuh cinta seperti dilansir dari Bolde:

1. Anda bahagia bersamanya dan ingin selalu bersamanya

Anda merasa senang dan bahagia ketika bersamanya. Anda ingin selalu bersamanya setiap saat. Dan ketika tidak bersamanya atau tidak berkomunikasi dengannya, Anda merasa hampa atau ada yang hilang dalam hari Anda.

2. Selalu tersenyum saat mengingatnya

Ketika Anda memikirkannya, Anda langsung tersenyum dan merasa bahagia. Hal-hal kecil saja yang dilakukannya bisa Anda ingat dengan baik dan membuat Anda merasa makin menyukainya.

3. Ingin membahagiakannya

Ketika seseorang mencintai orang lain, maka dia akan berusaha keras membahagiakannya. Memberikan apa yang diidamkannya, mengikuti hobinya, dan apapun hal yang bisa membuatnya bahagia rela Anda lakukan.

4. Takut kehilangannya

Kepanikan yang muncul ketika Anda jatuh cinta pada seseorang terlalu nyata. Anda benar-benar merasa takut kehilangan mereka ketika Anda sudah menunggu begitu lama untuk menemukannya dalam hidup Anda. Ini adalah ketakutan yang tidak rasional, Anda tahu jauh di lubuk hati, tetapi itu tidak menghentikannya untuk membuat Anda terjaga di malam hari.

5. Bisa menjadi diri sendiri

Ketika Anda menemukan orang yang tepat, Anda akan merasa bahwa dialah orangnya. Dan Anda bisa menjadi diri sendiri tanpa harus merahasiakan apapun, karena yakin dia akan menerima Anda.

6. Merasa damai bersamanya

Ketika bersamanya, Anda merasa tidak butuh orang lain lagi, dan keberadaannya adalah yang Anda butuhkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro