5 Film Netflix Terbaru yang Wajib Ditonton (PIXABAY)
Entertainment

Simak 5 Rekomendasi Film Netflix Terbaru yang Wajib Ditonton

Nuraini
Sabtu, 8 Oktober 2022 - 05:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix merupakan layanan streaming serial dan film paling laris saat ini. Layanan yang mereka berikan memudahkan penggunanya untuk mengakses dan menonton film Netflix terbaru kapanpun dan dimanapun. 

Koleksi film dan serial yang terdapat di Netflix juga terus bertambah setiap tahunnya, berbagai tayangan menarik hadir untuk menghibur Anda dan keluarga. 

Anda bisa mengakses serial dan film Netflix paling baru dengan cara berlangganan Netflix. Platform ini mematok harga berlangganan sebesar Rp.54.000 hingga Rp.186.000 per bulannya, tanpa biaya ekstra dan tanpa kontrak.

Daftar Film Terbaru Netflix

1. Incantation

Incantation merupakan film horor terbaru dari Taiwan yang merupakan film terbaru Netflix 2022. Film ini bercerita mengenai kutukan yang terjadi akibat melanggar sebuah kepercayaan yang dilakukan. 

Tokoh utama di film ini yaitu Li Ronan akan menghadapi kutukan sebagai akibat dari ritual yang dilakukannya enam tahun lalu. Film ini sangat menarik karena menyeramkan dan menggunakan gaya rekaman video amatir. Sebagai penonton film Indonesia hal ini tentu saja mengingatkan kita dengan film Indonesia yang memiliki konsep gaya kamera serupa yaitu Keramat.

2. Penyalin Cahaya

Film ini menyabet berbagai penghargaan pada tahun 2021 di ajang Festival Film Indonesia (FFI) dengan total 12 penghargaan dan tiga diantaranya adalah film terbaik, sutradara terbaik, dan penulis skenario asli terbaik. 

Tidak mengherankan saat film ini dirilis di Netflix cukup banyak ditunggu oleh penikmat film. Film ini menceritakan mengenai perjuangan Sur (Shenina Cinnamon)  untuk mendapatkan keadilan mengenai foto saat dirinya sedang mabuk yang tersebar dan mengakibatkan dia dituduh mencemarkan nama baik fakultas.

3. Athena

Athena merupakan film yang menceritakan konflik antara sebuah kelompok dan polisi. Film ini membahas mengenai keadilan untuk kejadian kematian anak 13 tahun yang disiksa polisi hingga tewas. Dengan banyaknya adegan long shot dan akting luar biasa, serta diakhiri plot twist yang tidak terduga, film ini merupakan salah satu film terbaik di tahun 2022.

4. The Gray Man

Film terbaru di Netflix yang menghadirkan banyak aktor terkenal seperti Chris Evans, Ryan Gosling, Ana de Armas, dan Rege-Jean Page ini resmi dirilis di Netflix sejak 22 Juli 2022. 

Film ini bergenre action dengan cerita yang berfokus pada seorang agen CIA yang berubah statusnya menjadi buronan oleh organisasi tersebut. Dalam kisahnya, tokoh utama yang merupakan narapidana akan direkrut oleh CIA dan bergabung hingga mendapat julukan baru bernama Sierra Six, dimana dia berkembang menjadi agen pembunuh terbaik yang dapat menyelesaikan segala misinya. 

Namun, karena sebuah kesalahan membocorkan data rahasia CIA, Sierra Six tersebut berubah statusnya dari agen nomor satu menjadi buronan nomor satu.

5. 365 Days: This Day

Film Netflix terbaru ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang telah dirilis beberapa tahun lalu. Film pertamanya mengisahkan mengenai Laura seorang wanita cantik yang diculik oleh seorang gangster bernama Massimo dengan tujuan untuk membuat Laura jatuh cinta selama 365 hari.

Di film kedua ini akan lebih banyak mengisahkan mengenai Laura dan Massimo yang berusaha untuk melaju ke tahap yang lebih serius dengan beberapa konflik mengenai kesetiaan keluarga dan kehadiran lelaki lain dalam kehidupan Laura.

Itulah lima rekomendasi film Netflix terbaru yang dirilis tahun ini. Rekomendasi ini dapat menambah list Anda dalam mencari film di Netflix. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro