Drama china komedi
Entertainment

Simak 5 Rekomendasi Drama China Komedi Romantis Terbaik

Hana Fathina
Sabtu, 22 Oktober 2022 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak hanya drama Korea saja yang sangat populer, ternyata drama china komedi romantis juga tidak kalah populernya di Indonesia. Jika kamu yang sedang mencari hiburan untuk mengusir rasa bosan kamu, ada beberapa rekomendasi drama china komedi romantis. 

Deretan drama china ini tidak kalah seru dengan drama Korea. Penggemarnya juga dari berbagai kalangan, tua hingga muda. Para pemainnya juga memiliki kemampuan akting yang tidak perlu kamu ragukan lagi. Chemistry antar pemain sangat terlihat apik dan pastinya bisa bikin penonton baper. 

Berikut ini adalah beberapa drama china komedi romantis yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Gank Your Heart

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang bernama Ji Xiang Kong. Ia bekerja sebagai pro player games. Ji Xiang Kong sangat populer di kalangan wanita karena ketampanannya dan wajahnya yang cool. 

Pada turnamen game, ia ditemukan dengan gadis gamer juga yang bernama Qiu Ying. Dan pertemuan di antara keduanya ini menjadi kisah romantis penuh dengan komedi yang menghibur. 

2. A Love So Beautiful

Drama ini menceritakan perjuangan cinta seorang gadis yang berusaha mendapatkan hati pria yang ia sukai sejak kecil. Keduanya sudah berteman lama sejak kecil, namun sayangnya pria itu tidak tahu jika Shen Yue sangat menyukainya. Sebab, pria idaman Shen Yue memiliki karakter yang sangat cuek dan tidak peka. Untuk mendapatkan cinta pria tersebut, sang gadis berusaha keras untuk menyampaikan pesan cinta ke pujaan hatinya. 

3. Find Yourself

Drama ini mengisahkan kisah cinta seorang wanita karir dengan pria yang lebih muda darinya. He Fan Xing merupakan seorang wanita karir yang menjabat sebagai direktur administrasi sebuah perusahaan desain. Yuang Song adalah pegawai magang yang sedang berusaha mendekatinya.

Meskipun awalnya sempat ragu, He fan Xing mencoba menerima ajakan Yuan Song untuk menjalin hubungan romantis. Namun, wanita itu diminta untuk merahasiakan hubungan mereka karena perbedaan umur. Lalu, saat pria berusia sepantaran dengan He Fan Xing datang dan menawarkan diri untuk menjadi mentor kehidupannya, perasaan wanita itu mulai ragu dan bimbang. 

4. Legally Romance

Drama ini menceritakan jika Qian Wei yang merupakan seorang paralegal di sebuah perusahaan, yang baru menyadari jika bos alias CEO bukanlah orang menyebalkan seperti yang selama ini ia pikirkan. Sejak menyadari hal itu, momen-momen hangat terjadi di antara keduanya. Wei pun mulai merasakan jika ia jatuh hati dengan bos nya tersebut.

5. About Is Love 2

Drama ini menceritakan kisah cinta seorang presiden perusahaan yang bernama Wei Qing  dan Zhou Shi. Zhou Shi mengalami kondisi penyakit unik yang tidak bisa berinteraksi normal dengan wanita. 

Mereka pun menjalin kontrak hubungan. Setelah beberapa tahun menjalin hubungan jarak jauh, keduanya putus karena kurangnya kepercayaan. Dua tahun setelah putus hubungan, Zhou Shi kembali ke kehidupan Wei Qing sebagai orang yang jauh berbeda. Masih memendam rasa, Wei Qing pun bertekad untuk mendapatkan kembali hati Zhou Shi. 

Itulah beberapa drama china komedi romantis yang gak kalah bagusnya dengan drama korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro