5 Aplikasi Nonton Drama Korea Legal, Bisa Pakai Versi Gratis (unsplash)
Entertainment

Ini 5 Aplikasi Nonton Drama Korea Legal, Bisa Pakai Versi Gratis

Nuraini
Minggu, 23 Oktober 2022 - 09:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini industri hiburan Korea Selatan makin digandrungi oleh banyak masyarakat Indonesia. Baik itu untuk film maupun drama Korea. Nonton drama Korea kini bisa dilakukan dengan mudah melalui platform nonton yang legal. 

Drama Korea menjadi tontonan yang sangat populer di Indonesia salah satunya alasannya karena pemainnya yang tampan dan cantik. Ada banyak sekali genre dari drama Korea ini yang bisa dijadikan sebagai pilihan. 

Tak hanya genrenya saja yang beragam, platform untuk menyaksikan drama korea juga sangat beragam. Berikut ini sejumlah platform resmi yang bisa Anda gunakan untuk menyaksikan drama Korea favorit. 

Aplikasi dan Situs Nonton Drama Korea Terbaik

1. Viu

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk nonton drakor yaitu aplikasi Viu. Tentu saja aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi Anda yang hobi nonton film dan drama Korea. 

Bahkan dapat dikatakan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi surganya drama Korea. Ada banyak sekali drama Korea yang bisa ditonton mulai dari drama Korea yang masih tayang sampai sama Korea yang sudah full episode.

Selain banyak menyediakan judul drama Korea, di Viu juga ada fitur subtitle yang mempermudah penonton untuk memahami cerita dalam drama tersebut. 

2. iQIYI

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menonton drama Korea yaitu aplikasi iQIYI. Platform ini juga yang bisa digunakan untuk nonton drakor gratis.  

Tidak berbeda dengan aplikasi Viu, aplikasi ini juga menyediakan terjemahan untuk penonton internasional mereka. Jika Anda ingin menonton drama Korea bisa menggunakan terjemahan untuk mengetahui arti dari percakapan tersebut. 

3. Netflix

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menonton drama yaitu Netflix. Tak hanya memiliki banyak film dan serial barat saja, tetapi netflix juga merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk dapat nonton drama Korea. 

Di Netflix terdapat berbagai judul yang tentunya bisa ditonton dengan menggunakan terjemahan. Bahkan, netflix juga mengeluarkan drama Korea original yang bahkan kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. 

Banyak drama populer yang ada di Netflix ini yang tidak boleh dilewatkan. Untuk bisa nonton drakor di platform ini, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Tapi tenang saja, karena biaya langganannya masih terjangkau. 

4. We TV

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk nonton drama Korea gratis yaitu ada aplikasi We TV. Situs ini bisa digunakan untuk menonton drama dari berbagai negara. Ada banyak drama Korea populer yang bisa ditonton melalui aplikasi We TV.

Jika ingin menonton melalui aplikasi ini, Anda bisa membeli premium atau dengan menggunakan versi gratis. Meskipun Anda tidak membeli premium, tetapi masih bisa menggunakan aplikasi dan menyaksikan drama korea gratis. 

Tapi tetap saja perbedaan antara versi premium dan versi biasa ini sangat terlihat jelas. Maka dari itu, apabila Anda hobi nonton drakor maka sebaiknya membeli versi premium dari aplikasi ini.

5. Disney+ Hotstar

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menonton drama Korea yaitu aplikasi Disney+ Hotstar. situs nonton drama Korea ini menyediakan berbagai pilihan drama yang menarik untuk disaksikan. 

Tak hanya digunakan untuk menyaksikan drama Korea, di platform ini Anda juga bisa menyaksikan film atau series dari Disney. 

Itulah beberapa aplikasi nonton drama Korea yang bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk mencari dan menonton drama Korea favorit. Anda bisa menyaksikan drama secara resmi dengan biaya langganan yang sangat terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro