Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 6 Rekomendasi Drama China Kerajaan Terbaik, Wajib Tonton!

Beberapa drama china kerajaan bisa kamu tonton jika kamu menyukai cerita tentang kolosal. Simak ulasannya.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 25 Oktober 2022  |  14:37 WIB
Ini 6 Rekomendasi Drama China Kerajaan Terbaik, Wajib Tonton!
Drama china kerajaan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada banyak drama china yang bisa kamu tonton sebagai hiburan adalah salah satunya drama china. Untuk kamu yang mencintai drama yang bertema kolosal, kamu bisa banget coba tonton drama china kerajaan ini yang memiliki cerita yang unik. 

Beberapa rekomendasi drama china kerajaan ini memiliki tampilan yang sangat kolosal, dan pastinya membuat kalian merasa jatuh ke masa itu. Bahkan, para aktor drama ini bisa membuat kamu menghayati beberapa rekomendasi drama china ini.  

Berikut ini beberapa rekomendasi drama china kerajaan yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. One and Only

Drama ini menggabungkan kisah cinta seorang murid dan gurunya dengan berbagi puisi yang sangat indah. Selama menonton drama ini, para penonton akan dimanjakan dengan berbagai puisi yang menjadi ungkapan hatinya dari pemeran utama. 


Drama ini mengisahkan tentang Zhou Sheng Chen dan Cui Shi Yi, yang berakhir tragis. Tidak bisa melawan janjinya, Zhou Sheng dengan lapang dada menerima fitnah yang datang kepadanya demi keamanan istana. 

2. Legend Of Fu Yao

Drama ini memiliki kisah seorang gadis budah muda yang keras kepala menjadi wanita yang kuat. Evolusi Fu Yao ditangkap dengan sempurna di seri ini. Drama ini diadaptasi dari novel Empress Fuyao, oleh Tianxia Guiyuan dan berlatarkan alam semesta lima kerajaan. 

Setelah kecelakaan, Fu Yao memulai perjalanan melintasi kerajaan untuk menemukan cara membebaskan dirinya dari kutukan jahat. Sepanjang jalan, dia menemukan petualangan, instrik istana dan romansa. Sehingga tidak heran jika drama yang salah satu ini menjadi rekomendasi drama china kerajaan. 

3. The King’s Woman

Drama ini menceritakan Gongsun Li yang merelakan dirinya untuk dinikahi oleh Raja Ying Zheng. Pernikahan ini membuatnya sangat terluka dan tersiksa karena harus menikahi raja yang telah memusnahkan tanah airnya. 

Seiring waktu hubungan keduanya tumbuh menjadi cinta, sayangnya intrik, politik, hingga perebutan kekuasaan menghiasi kehidupan mereka. Gongsun Li berusaha menyelamatkan hidup putranya sementara Raja Ying Zheng membuat rencana sendiri untuk putra biologisnya Fusu. Karena Raja Ying Zheng yang sangat tempramen, ia membunuh wanita yang paling ia cintai dengan pedangnya sendiri. 

4. Joy of Life

Drama ini menceritakan Fan Xian yang awalnya hidup dengan damai bersama sang nenek di sebuah desa terpencil di tepian laut. Hingga suatu Ketika ia kedatangan tamu misterius yang ternyata datang untuk meracuni dirinya dan sang nenek. 

Kehidupan Fan Xian pun berubah. Peristiwa itu mengantarkan Fan Xian menjadi seorang pemuda yang lebih waspada. Ia kemudian mempelajari ilmu beladiri dan pengobatan. Fan Xian juga mulai mengumpulkan keberanian untuk berpetualang mencari kebenaran di balik ibu kandungnya yang penuh dengan misteri. 

5. The Story of Ming Lan

Drama ini berkisah tentang Sheng Minglan yang merupakan putri keenam dari seorang pejabat yang banyak dibenci oleh keluarganya sendiri. Minglan menjadi pribadi yang inferior karena terlalu diremehkan dan banyak menerima kebencian. Minglan yang cerdas bahkan memilih untuk menyembunyikan kecerdasannya. Hingga suatu Ketika, Minglan tergerak untuk melakukan balas dendam atas kematian sang ibu. 

6. Nirvana in Fire

Drama ini sering disandingkan dengan drama terpopuler di dunia yaitu Game of Thrones. Kedua, screenplay dan cinematographynya disebut-sebut sangat baik. Kisah drama ini diambil dari latar belakang abad ke-6 Tiongkok di mana perang antara dua dinasti yaitu Wei Utara dan Liang Selatan pecah. 

Tentara Chiyan berhasil mengalahkan pasukan Wei namun sebuah konspirasi justru menjatuhkan mereka. Lin Shu, putera dari komandan pasukan Liang selamat dari peristiwa tersebut dan memulai kehidupan barunya. 

Itulah beberapa drama china kerajaan terpopuler yang harus kamu tonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

drama serial kerajaan china
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top