Jungkook BTS yang paling banyak dicari di Google./Instagram
Entertainment

Link Streaming Jungkook BTS Nyanyi di Opening Piala Dunia 2022

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 20 November 2022 - 21:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, tepat pukul 21.30 WIB, opening ceremony piala dunia 2022 kan digelar.

Acara akan dilaksanakan di Stadion Al-Bayt, Al-Khor, dengan kapasitas 60.000 kursi.

Salah satu penampil di opening itu yakni Jungkook dari BTS. Dikutip dari akun twitter BTS, Jungkook juga akan sekaligus meluncurkan lagu soundtrack khusus Piala Dunia 2022 berjudul Dreamers.

Video musik "Dreamers" sendiri kabarnya akan dirilis pada Selasa, 22 November 2022.

Buat army yang penasaran seperti apa penampilan Jungkook di perhelatan sepak bola paling bergengsi itu, bisa  menyaksikan langsung di link berikut ini https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule_id=2271946.

Jungkook, adalah seorang penyanyi dan penari asal Korea Selatan. Ia merupakan seorang anggota dari grup vokal pria BTS, dengan posisinya sebagai vokalis dan penari utama.

Jungkook lahir di Busan, Korea Selatan, pada 1 September 1997 dan memiliki seorang kakak laki-laki bernama Jeon Jung-hyun.

Jungkook pernah mengikuti audisi Superstar K tetapi tersingkir. Setelah audisi itu Jungkook diincar oleh banyak agensi, namun ia memilih Big Hit Entertainment (sekarang berganti nama menjadi Hybe Corporation) setelah melihat RM melakukan rap. Jungkook sangat terinspirasi oleh G-Dragon, salah seorang anggota grup vokal pria Big Bang, berkat lagu Heartbreaker.

Jungkook pernah menyanyikan ulang lagu duet Charlie Puth dan Selena Gomez yang berjudul We Don't Talk Anymore yang ia nyanyikan dengan 2 versi, yaitu versi solo dan duet bersama Jimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro