Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Catat! Gannibal Hadir di Disney+Hotstar pada 28 Desember 2022!

Produser Gannibal Teruhisa Yamamoto menjelaskan Gannibal merupakan serial thriller yang berkisah tentang manusia yang mencerminkan perbedaan antara nilai-nilai.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 03 Desember 2022  |  14:45 WIB
Catat! Gannibal Hadir di Disney+Hotstar pada 28 Desember 2022!
Disney Hotstar adalah layanan streaming yang didedikasikan untuk menayangkan film-film hit mancanegara dan lokal terbesar, semuanya di satu tempat. - Disney+ Hotstar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Akhir tahun ini, penonton sepertinya perlu menyalakan lampu kamarnya sebelum menyaksikan Gannibal, sebuah serial psycho thriller asal Jepang yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 28 Desember 2022.

Produser Gannibal Teruhisa Yamamoto menjelaskan Gannibal merupakan serial thriller yang berkisah tentang manusia yang mencerminkan perbedaan antara nilai-nilai keluarga dan budaya, sekilas, nampak sangat bertentangan tetapi juga sangat relevan.

“Dengan Gannibal dan konten Jepang lokal kami yang lainnya, kami melanjutkan sejarah Disney storytelling yang berharga dan menggabungkannya dengan kreativitas Jepang untuk membuka pintu dunia hiburan baru bagi semua orang,” ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (3/12/2022).  

Serial Original yang baru saja terpilih untuk ditayangkan di Tokyo International Film Festival serta merilis trailer dan tanggal rilis di acara Disney Content Showcase ini bercerita tentang sebuah misteri yang berlatar di sebuah desa fiktif di Jepang bernama Kuge.

Seorang polisi yang baru Daigo Agawa sampai di desa tersebut setelah mengalami insiden traumatis. Meskipun semuanya terlihat baik-baik saja bagi Daigo, tetapi serangkaian kejadian mengerikan mulai terjadi hingga akhirnya dia menyadari, bahwa ada hal yang ganjil dengan Kuge-mura serta penduduk yang tinggal di desa tersebut.

Berada di lingkungan yang dipenuhi dengan ketegangan, apakah petugas polisi baru di Kuge ini berhasil untuk membawa pihak yang bertanggung jawab ke pengadilan sebelum semuanya terlambat?

Berdasarkan seri manga terkenal dengan judul yang sama karya Masaaki Ninomiya, serial Gannibal akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Diproduseri oleh Teruhisa Yamamoto dan Tatsuya Iwakura Gannibal dan oleh Shinzo Katayama serta diadaptasi oleh Takamasa Oe serial Gannibal eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 28 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

disney Disney+ Hotstar tokyo
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top