Georgina dan Ronaldo/instagram
Entertainment

Ronaldo Kalah, sang Kekasih Tulis Pesan Kritik untuk Pelatih Portugal

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 11 Desember 2022 - 01:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ronaldo dkk harus menelan pil pahit usai timnya dikalahkan tim underdog Maroko di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Ronaldo pun tak sanggup menahan tangisnya ketika meninggalkan lapangan menuju ruang ganti setelah laga berakhir dengan skor 0-1 dengan kemenangan pada Maroko yang masuk ke semi final.

Bukan hanya Ronaldo yang kecewa dengan kekalahan itu, namun kekasihnya, Georgina Rodriguez juga  tampaknya sangat kecewa dengan kegagalan tim yang diperkuat pasangannya itu masuk ke semi final.

Dia bahkan menulis pesan kritik untuk pelatih Portugal Fernando Santos yang tidak menurunkan Ronaldo sebagai line up, namun menempatkannya kembali di bangku cadangan.

Dia menyebutkan bahwa keputusan pelatih menempatkan Ronaldo di bangku cadangan keliru, dan seolah menjadi salah satu penyebab kegagalan Portugal melaju ke babak semi final.

Selain mengkritik sang pelatih, Georgina juga menghibur Ronaldo agar tetap semangat dan tidak bersedih dengan kekalahan itu.

Pesan itu dituliskannya bersamaan dengan foto Ronaldo.

Berikut pesan lengkapnya yang ditulis di akun instagramnya

Hari ini teman dan pelatih Anda memberikan keputusan yang buruk. Teman yang sangat Anda kagumi dan hormati. sama seperti saat Anda masuk ke dalam permainan, dia melihat bagaimana semuanya berubah, tapi sudah terlambat.

Anda tidak bisa meremehkan pemain terbaik di dunia, senjata terkuat Anda. Anda juga tidak bisa membela seseorang yang tidak pantas untuk Anda. Hidup memberi kita pelajaran. Hari ini kami tidak kalah, kami telah belajar. Kami mengagumi Anda.

Sebelumnya, Georgina juga mengaku kecewa dengan keputusan pelatih Santos yang menarik Ronaldo di menit ke 73 saat Portugal menghadapi Swiss.

Ronaldo Kalah, sang Kekasih Tulis Pesan Kritik untuk Pelatih Portugal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro