Racikan herbal alami buatan lokal Satya Natural Juice untuk cegah gangguan kolesterol/Istimewa
Health

Tangkal Gangguan Kolesterol? Coba Minuman Herbal Lokal Ini

MG Noviarizal Fernandez
Jumat, 16 Desember 2022 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjaga kesehatan tubuh dapat dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya rajin berolahraga, memiliki pola makan sehat, hingga konsumsi vitamin dan minuman herbal.

Minuman herbal sendiri sudah sejak lama dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia karena dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Beragam produk minuman herbal pun mulai bermunculan, salah satunya merek lokal Satya Natural Juice.

Sejak 2019, Satya Natura Indonesia telah menghadirkan Satya Natural Juice yang merupakan minuman herbal alami, terbuat dari bawang putih tunggal, jahe merah, cuka apel, lemon, dan madu hutan.

Dengan membawa segudang manfaat, minuman herbal ini dapat membantu melancarkan aliran darah, menurunkan lemak darah, kolesterol, LDL dan hipertensi, meningkatkan kesehatan jantung, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

“Keluarga saya sudah turun-temurun konsumsi racikan minuman herbal ini dan ternyata khasiatnya bagus sekali buat kesehatan tubuh. Karena itu saya pun ingin membagi manfaat ini ke masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Satya Natural Juice,” ungkap Steven Cornelius Putra selaku Pemilik Satya Natura Indonesia, dikutip Jumat (16/12/2022).

Steven yang juga berprofesi sebagai Apoteker inipun menambahkan bahwa Satya Natural Juice diolah dengan mengoptimalisasikan formula dan memperhatikan stabilitas zat aktif dalam bahan. Hanya menggunakan bahan – bahan alami dan tanpa pengawet, minuman herbal ini dapat bertahan hingga enam bulan di suhu ruangan dan satu bulan setelah dibuka (dalam suhu ruang).

“Ada proses sterilisasi sehingga produk berbahan alami ini bisa bertahan hingga enam bulan. Kami pun sudah mengantongi izin BPOM dan Halal dari MUI untuk Satya Natural Juice,” lanjut Steven.

Saat ini produk Satya Natural Juice tersedia dalam kemasan 350ml dengan harga sekitar Rp 150 ribuan. Produk Satya Natural Juice aman dikonsumsi oleh anak berusia 2 tahun hingga lansia berusia 80 tahun. Pelanggan bisa menemukan minuman herbal ini secara online di marketplace ataupun media sosial Instagram dan TikTok @satyahealthyjuice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro