Indra Bekti/Istimewa
Entertainment

Ini Deretan Bisnis Indra Bekti, Mulai dari Manajemen Artis Hingga Jualan Beras

Arlina Laras
Senin, 2 Januari 2023 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indra Bekti tengah mengalami sakit pendarahan otak saat melakukan syuting acara televisi. Selain masih dalam penanganan dokter untuk memulihkan kondisinya usai melakukan tindakan operasi.

Mendapati kondisi penyakit yang serius dan tak main-main, membuat biaya perawatan presenter kondang Indra Bekti jadi semakin membengkak, hingga akhirnya sang istri menyatakan ingin melakukan penggalangan dana untuk membiayai perawatan sang suami selama berada di rumah sakit. 

Terlepas dari ramainya perbincangan soal galang dana, selain sebagai artis, Indra juga diketahui memiliki bisnis yang sudah berjalan dan menjadi sumber keuangannya selama ini.  

Lantas, apa saja bisnis yang kini tengah dikelola oleh Indra Bekti? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

1. PAPI Talent Management

PAPI Talent adalah singkatan dari Putra Putri Indonesia Talent, perusahan yang bergerak di bidang entertainment ini berusaha untuk memfasilitasi serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan generasi muda memasuk industri hiburan. 

Melansir dari Instagramnya, salah satu lini bisnis milik Indra Bekti ini memiliki misi untuk menciptakan industri I-pop sebesar K-pop, agar bisa dikenal diseluruh mancanegara. Tak heran, bila manajemen ini mengadopsi program trainee idol di Korea. Saat ini ada beberapa grup boyband dan girlband di bawah besutan PAPI Talent Management, seperti CALIXTO dan LADYBOSS.  

2. PAPI Academy

PAPI Academy merupakan sekolah seni yang berdiri pada Juli 2021, di mana Indra Bekti menawarkan kelas mulai dari dance, akting, modelling, public speaking, piano hingga gitar. Berdasarkan pantauan Bisnis, followersnya Instagramnya pun telah mencapai 25.000 seakan membuktikan bahwa kelas seni yang dibangun oleh Indra banyak diminati oleh publik.

3. PAPI Records

PAPI Records adalah perusahaan rekaman asal Indonesia yang didirikan Indra Bekti yang didirikan pada Juli 2021. Beberapa unit layanan PAPI Records meliputi composing, produksi musik rekaman, audio editing & production hingga mastering. 

4. PAPI Pictures

PAPI Pictures didirikan pada Juli 2021. Sebagai one stop solution production house, bisnis milik Indra Bekti ini menyediakan bantuan pasca produksi, video animasi, bantuan penyutradaraan, web series, video clip, jingle production dan lainnya.

5. PAPI TV

Didirikan pada September 2022, PAPI TV adalah lini bisnis yang bergerak di digital media. Beberapa konten hasil dari PAPI Records dan PAPI Talent Management akan dipublikasi di channel Youtube ini.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro