Indra Bekti/Istimewa
Entertainment

Ini Deretan Bisnis Indra Bekti, Mulai dari Manajemen Artis Hingga Jualan Beras

Arlina Laras
Senin, 2 Januari 2023 - 17:05
Bagikan

6. Inbek Entertainment 

Melansir dari Instagramnya, Indra Bekti juga memiliki usaha manajemen artis. Hingga saat ini Inbek Entertainment sudah menaungi beberapa artis, seperti Fitri Tropica hingga Deryansha.

Bahkan, Indra Bekti juga membuat manajemen artis bernama indra Plus yang khusus menaungi artis dengan profesi penyanyi seperti CJR, Agung Hercules (Alm), Winxs, The Bangs, Sunday Krunch.

7. PAPI Entertainment

Berbeda dengan Inbek Entertainment, PAPI Entertainment yang didirikan pada Juli 2021 lebih berfokus pada layanan event organizer dan MICE alias Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition" untuk mempersiapkan suatu jenis kegiatan pariwisata dalam skala besar. Beberapa layanan yang ditawarkan mulai dari Hybrid Event, Music Event hingga Charity Concert. 

8. Beras Inbek

Sesuai namanya, bisnis Indra Bekti yang satu ini menjual beras asal Indramayu yang ditampung dan diolah oleh Perusahaan Daerah Bumi Wiralodra Indramayu (PD BWI). Sebagai beras yang diklaim memiliki kualitas terbaik karena diolah tanpa 3P (Pemutih, Pewangi dan Pengawet). Beberapa hal yang membedakan Beras Indra Bekti dengan lainnya, sebab menggunakan sistem penggilingan padi (Rice Milling) modern dengan teknologi yang canggih.

Tidak hanya dijual di wilayah Indramayu, Veras Inbek tetapi sudah merambah ke berbagai daerah sekitar seperti Majalengka, Cirebon, Subang, Karawang, dan Bandung. Bahkan kini, pengiriman Beras Indra Bekti sudah berskala nasional karena menjajakan produknya melalui beberapa platform e-commerce.

9. Brand Ambassador 

Indra Bekti diketahui menjadi brand ambassador dari sebuah brand masakan nusantara, yaitu Kokikit dalam menyediakan hidangan cepat saji. Selain itu, Indra Bekti juga tengah menjalin kerja sama dengan Hyppe, startup digital media.

Sebagai brand ambassador yang memiliki followers hingga 2,7 juta, tentunya penghasilan Nikita diperkirakan cukup tinggi, apalagi mengingat dirinya telah diajak bekerja sama dengan banyak brand besar di Indonesia.

10. Youtube 

Terakhir, bisnis Indra Bekti juga jalankan adalah kanal Youtube ‘Indra Bekti Official yang sudah memiliki 131.000 subscribers. Berdasarkan Social Blade pada Senin (2/1/2023), kisaran penghasilan yang bisa dirinya dapatkan mampu mencapai US$5.100 atau setara dengan Rp79 juta per bulan. Sementara, untuk penghasilan per tahun mencapai US$61.400 atau sekitar Rp956 juta per tahun.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro