Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Artis Ayu Dewi Luncurkan Koleksi Pakaian Tenis Kolaborasi LAICA

Intip koleksi pakaian olahraga kolaborasi artis Ayu Dewi dengan brand lokal LAICA
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Januari 2023  |  17:21 WIB
Artis Ayu Dewi Luncurkan Koleksi Pakaian Tenis Kolaborasi LAICA
Koleksi Laica x Ayu Dewi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Artis Ayu Dewi berkolaborasi dengan LAICA, meluncurkan sportswear khusus tenis, dengan kenyamanan maksimal dan gradasi warna-warna fashionable".

LAICA, salah satu merek pakaian olahraga lokal, menggandeng Ayu Dewi untuk berkolaborasi dalam koleksi terbarunya meluncurkan sportswear dengan warna-warna fashionable karena melihat keseharian Ayu Dewi yang hobi olahraga, termasuk tenis

Ayu Dewi yang baru pertama kalinya berkolaborasi dengan merek lokal pun memilih untuk membuat koleksi khusus tenis.

Koleksi LAICA X Ayu Dewi ini terdiri dari warna Orchid dan Sangria, dimana warna Orchid sendiri merupakan warna ungu pastel yang lembut, dan warna Sangria merupakan warna magenta yang fresh.

Warna-warna ini dikurasi dan dipilih sendiri oleh Ayu Dewi, sesuai dengan kepribadiannya yang ceria. Tidak hanya berpartisipasi dalam pemilihan warna, Ayu sendiri juga turut ambil andil dalam proses desain dan pemilihan bahan dari koleksi kolaborasi ini.

Tidak hanya gaya, namun kepribadian Ayu yang selalu ceria dan positif membuat LAICA memilih Ayu Dewi untuk meluncurkan koleksi ini, karena dianggap dapat menginspirasi para wanita Indonesia yang memiliki gaya hidup aktif seperti Ayu. “Saya berusaha selalu cheerful, dan memainkan the best role yang sudah dianugerahkan pada saya,” komentar Ayu.

Ayu Dewi mengatakan warna-warna dalam koleksi kolaborasinya ini juga sesuai dengan trend warna 2023. Selain dipakai untuk tenis, bisa juga dipakai pas golf dan olahraga lainnya.

Menurut Ayu alasan dia mau berkolaborasi karena LAICA benar-benar memikirkan unsur comfortability dan fashion, sehingga LAICA bukan hanya menjadi brand yang fokus pada saat olahraga saja, namun keseluruhan aktivitas sehari-hari para wanita Indonesia.

K “Semoga kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh para pelanggan kami yang tercinta. Let’s get active with LAICA!”, tutup Jennifer.

Jennifer Unjoto, selaku Creative Director LAICA. LAICA mengatakan koleksi LAICA X Ayu Dewi ini juga menandakan kali pertamanya LAICA berkolaborasi dengan selebritas Indonesia.

LAICA memiliki berbagai macam product line seperti baju, celana, rok, bahkan aksesoris seperti headband dan wristband, serta alat-alat olahraga seperti dumbbell dan yoga mat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ayu Dewi kolaborasi fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top