Ilustrasi hubungan pasangan yang retak akibat selingkuh/Freepik
Relationship

Ini 10 Tanda Kamu Merindukan Dicintai Seseorang

Elsa Hayati Sukma
Sabtu, 4 Maret 2023 - 23:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Semakin lama tidak mempunyai pasangan semakin lama anda memikirkan pria yang pernah singgah di hati anda, pria yang dimaksudkan adalah “mantan” anda. 

Keputusan mengakhiri hubungan masa lalu mempertanyakan keputusan yang dibuat salah atau tidak. Mungkin anda dapat berpikir keputusan yang anda ambil adalah salah karena anda kehilangan orang yang mencintai anda. 

Simak 10 tanda Anda tidak benar-benar merindukan mantan:

1. Dia muncul dipikiran saat anda kesepian

Jika dia hanya muncul saat malam hari, ketika anda merasa kesepian dan tidak ada teman ngobrol, maka ini menjadi tanda bahwa merindukan seseorang yang mencintaimu.

Jika Anda hanya memikirkannya saat kesepian, Anda tidak benar-benar merindukannya. Namun, jika dia muncul di kepalamu setiap hari setiap detik itu akan menjadi cerita yang berbeda. 

2. Rindu kenangan saat berkencan 

Saat kencan, biasanya seorang perempuan akan berdandan dan memberikan penampilan terbaik. Ada kalanya, Anda merindukan kenangan berkencan, makan makanan enak dan mengobrol.

3. Dia berkencan dengan orang lain

Jika dia “mantan” berkencan dengan orang lain, mulai saat itulah Anda merindukan dan memikirkannya. Bila Anda belum memiliki pacar baru, maka rasa cemburu akan muncul. 

4. Dia mengabaikan Anda

Menjalin hubungan itu dengan dua orang dan komunikasi yang dihasilkan adalah timbal balik. Jika dia mengabaikan anda artinya hubungan yang anda jalani sudah tidak sehat dan tidak bisa dilanjutkan.

5. Rindu dengan pesan lucu

Pesan ‘Selamat Pagi” adalah bagian terbaik kedua dari kencan. Merindukan hal seperti itu melupakan hal yang normal ketika lajang. Pesan yang muncul ketika lajang hanya dari sahabat yang bercerita mengenai kisahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro