Film The Colony tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis The Colony, Tayang Di Bioskop Trans TV 16 Maret 2023, Malam Ini

Sabina Arla Yogandini
Kamis, 16 Maret 2023 - 20:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film The Colony adalah film karya Jeff Renfroe yang sebelumnya dirilis pada tahun 2013 kembali tayang di Bioskop Trans TV hari ini 16 Maret 2023 pukul 23.45 WIB. 

Dilansir dari IMDb film yang bergenre Sci-Fi ini menceritakan tentang kondisi dunia yang suram, orang-orang harus hidup di bawah tanah karena zaman es baru telah dimulai. Orang-orang yang selamat mencoba untuk menjaga peradaban sambil menunggu harapan akan masa depan yang lebih baik. 

Briggs (Laurence Fishburne) adalah pemimpin koloni, salah satu tempat di bawah tanah. Koloni 7 memiliki masalah tersendiri, yaitu  kurangnya makanan dan obat-obatan yang kemudian membuat sesuatu yang ringan semacam flu menjadi berbahaya yang mengakibatkan 

Setelah wabah flu menewaskan dua puluh orang di dalam koloni, dia merancang sebuah sistem di mana orang-orang yang sakit setelah masa karantina diberi pilihan, yaitu dibunuh atau hidup si luar seorang diri. 

Ada sebuah kejadian dimana Mason (Bill Paxton) membunuh Hal (Sten Eirik) karena dia tidak dapat sembuh dari flu. Mason membunuhnya karena dia takut kembali ke koloni karena tidak ada manusia yang mampu bertahan hidup di padang rumput yang telah membeku.

Sam (Kevin Zegers) mengatakan kepada Mason untuk melepaskan Hal karena dia telah memilih untuk pergi. Hal mengatakan bahwa ini bukanlah pilihan, ini tentang bertahan hidup. Berkurangnya satu orang (mati) berarti akan lebih banyak makanan untuk orang lain. 

Singkat cerita, semua penduduk koloni dipanggil untuk rapat. Dalam pertemuan tersebut, semua orang beku. Ada dua orang yang menampik fakta bahwa mereka terkena flu. 

Di tengah-tengah pertemuan itu, Briggs mengatakan bahwa dia akan pergi ke koloni 5 dan dia membutuhkan sukarelawan untuk ikut pergi bersamanya. Lagi dan lagi Mason tidak setuju karena apabila dia membawa orang yang lebih banyak ke koloni, makanan akan semakin langka. 

Bagaimana kelanjutannya? Nantikan kisah selanjutnya malam ini hanya di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro