Film Joy Ride tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Joy Ride, Keisengan yang Berbahaya Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Salma Permata Dewi
Senin, 20 Maret 2023 - 18:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Joy Ride yang disutradarai oleh John Dahl akan ditayangkan lagi di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (20/3). Film ini dibintangi oleh artis-artis hollywood terkenal, seperti Steve Zahn dan Paul Walker.

Film bergenre aksi, misteri, dan thriller yang rilis pada 2001 ini menceritakan seorang mahasiswa bernama Lewis Thomas (Paul Walker) melakukan perjalanan jauh antar negara dari California ke Colorado untuk menjemput gadis impiannya, Venna (Leelee Sobieski).

Namun, perjalanannya harus diganggu dan memilih jalan memutar karena dia harus menjemput kakak laki-lakinya, Fuller (Steve Zahn), di Salt Lake City. Lalu mereka melanjutkan perjalanannya untuk menjemput Venna ke Colorado.

Fuller memasang radio CB di mobil Lewis dan keduanya mulai mendengarkan obrolan pengemudi truk. Fuller merupakan seseorang yang jahil mendapatkan ide dan membujuk Lewis untuk mengerjai seorang sopir bernama Rusty Nail.

Fuller meminta Lewis untuk berpura-pura menjadi seorang wanita bernama Candy Cane dan melakukan janji pertemuan di sebuah motel tempat mereka berdua bermalam. Mereka memberitahu Rusty Nail bahwa Candy Cane berada di kamar 17 yang sebetulnya adalah kamar seorang pengusaha pemarah dan rasis. 

Keesokan paginya, telah ditemukan pengusaha itu di jalan raya dengan rahang bawahnya yang robek. Lewis pun mengakui bahwa mereka berdua terlibat ke kepolisian, tetapi mereka membiarkan keduanya pergi. Saat di jalan, Rusty Nail mencari Candy Cane melalui radio dan Lewis mengakui perbuatan keduanya ke Rusty Nail.

Singkat cerita, Venna sudah bergabung dalam perjalanan mereka dan ternyata mereka diikuti dan diburu oleh Rusty Nail. Mereka bertiga pun beberapa kali mengatur pertemuan dengan Rusty Nail ditambah dia menculik teman Venna, Charlotte (Jessica Bowman). 

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan Joy Ride malam ini pukul 23.45 hanya di Bioskop Trans TV!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro