Jisoo Blackpink akan melakukan debut. /Instalgram@Dior
Entertainment

Jisoo Blackpink akan Debut Solo dengan Lagu Flower

Salma Permata Dewi
Senin, 20 Maret 2023 - 19:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kim Ji Soo atau biasa disapa Jisoo mengumumkan judul lagu debut solonya, yakni “Flower”. Dia akan melakukan debut solonya dengan album bertajuk “ME” pada Jumat (31/3/23), 13:00 KST atau 11:00 WIB. 

Kabar mengenai solo debutnya ini sudah diumumkan sekitar dua minggu yang lalu, tepatnya Minggu (5/3/23) melalui Instagram resmi Blackpink. Jisoo merupakan member BLACKPINK terakhir yang melakukan debut solo. Ketiga anggota lainnya, yakni Jennie, Lisa, dan Rose, sudah melakukan debut solo sebelumnya. 

Walaupun Jisoo adalah anggota terakhir yang melakukan debut solo, dia adalah anggota pertama Blackpink yang terjun dalam dunia akting. Jisoo beberapa kali berperan menjadi cameo di drama dan mengambil peran utama pertamanya di drama Snowdrop 2021 lalu.

Foto, poster, dan album solonya dominan berwarna merah dan menonjolkan bunga berwarna merah pula. Para penggemar membanjiri pujian dan dukungan untuknya di media sosial pribadi Jisoo dan BLACKPINK.

Tidak hanya itu, banyak juga penggemar yang bercanda mengenai judul lagu solo Jisoo. Sebelumnya, beberapa penggemar BLACKPINK berteori kalau judul Jisoo akan diawali dengan huruf O agar dapat digabungkan menjadi kata “SOLO” dengan huruf awalan pada judul lagu solo anggota BLACKPINK lainnya. Ternyata judul lagu solo milik Jisoo diawali dengan huruf F.

“S-O-L-F

Solo - Jennie

On the Ground - Rosé

Lalisa - Lisa

Flower - Jisoo

gada O O ya ges,” tulis salah satu penggemar BLACKPINK di Instagram dengan nama pengguna @rianaxxx


Dilansir dari allkpop, Jisoo membuat rekor bahkan sebelum albumnya rilis, yakni menjadi solois K-Pop pertama yang pre-order albumnya melampaui 100.000 penjualan dalam 24 jam. Jika ditotal dari awal dibukanya pre-order hingga saat ini, penjualannya sudah mencapai lebih dari 500.000 penjualan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro