Salah satu adegan dalam The Commuter/Istimewa
Entertainment

Sinopsis The Commuter, Misi Menemukan Prynne Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sabina Arla Yogandini
Selasa, 21 Maret 2023 - 18:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Commuter akan kembali tayang di bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB. Film ini digarap oleh Jaume Collet Serra yang dibintangi oleh Liam Neeson, Vera Farmiga. Patrick Wilson, dan masih banyak lagi. 

Dilansir dari IMDb, The Commuter menceritakan kisah Michael MacCauley (Liam Neeson) yang selalu menaiki kereta api yang sama untuk menuju ke tempat kerjanya. Michael bekerja sebagai sales asuransi jiwa. Namun, suatu ketika atasan Michael memanggilnya ke kantornya dan dipecat. 

Suatu ketika di perjalanan pulang, Michael diberitahu oleh rekan satu keretanya, yaitu Walt bahwa dia diamati oleh seorang wanita. Akhirnya Michael duduk dengan wanita tersebut, yaitu Joanna (Vera Farmiga). Setelah mengobrol singkat, Joanna memberi tahu Michael bahwa ada sebuah pekerjaan dengan imbalan $25.000 yang akan ditambah $75.000 apabila Michael berhasil dalam menjalankan misi tersebut. 

Joanna mengatakan bahwa Michael dapat memiliki uang tersebut asalkan dia membantu menemukan seseorang di pemberhentian terakhir di Cold Spring yang bernama "Prynne". Prynne adalah penumpang tak dikenal yang diklaim membawa barang curian. Sebelum berangkat ke tempat tersebut, Joanna mengatakan bahwa dia tahu Michael adalah seorang mantan polisi.

Michael mencoba untuk mencari uangnya dalam kompartemen tersebut. Ketika kereta berhenti, seorang wanita muda menemukan Michael dan mencoba mengambil uang tersebut. Namun, Michael berhasil menghadangnya. 

Wanita muda itu kemudian memberikan sebuah amplop kepada Michael yang berisi sebuah peringatan. Michael membuka amplop tersebut dan menemukan cincin pernikahan Karen. Berhubung HP miliknya hilang, dia akhirnya meminjam ponsel milik penumpang lain, Tony (Andy Nyman). 

Michael mencoba menelepon sang istri, tetapi tidak dapat menghubunginya. Dia kemudian mendengar kabar dari Joanna bahwa dia harus menemukan Prynne atau sesuatu akan terjadi pada istri dan anaknya tersebut. 

Setelah itu, Michael mencoba meninggalkan pesan di selembar koran agar Walt dapat menghubungi polisi. Singkat cerita, dia melihat Walt hendak menyeberang jalan untuk berbicara dengan petugas. Namun,  seseorang yang bekerja sama dengan Joanna mendorong Walt ke jalur bus dan  menabraknya. Hal itu dapat terjadi karena Michael mencoba mencari jalan keluar. Michael diberi instruksi kembali untuk menemukan Prynne dan tas yang mereka pegang, lalu memasang pelacak yang mereka selipkan pada tas tersebut.

Singkat cerita, Michael dipanggil oleh Joanna dan dia melihat ke bawah lantai mobil yang kosong. Tubuh Dylan telah tertancap dengan sebuah peluru di kepalanya. Joanna menyalahkan Michael atas kejadian tersebut. Lebih buruk lagi, polisi datang setelah diberitahu tentang gangguan di kereta. 

sinopsis film The Commuter
sinopsis film The Commuter


Michael bersembunyi di samping tubuh Dylan, tetapi malah terkunci ketika seorang polisi yang memeriksa gerbong menginjak pegangannya. Michael menyelinap keluar dari kereta tepat ketika kereta mulai berjalan lagi dan kemudian berguling keluar dari bawahnya sebelum berlari kembali ke kereta. 

Tasnya tersangkut dan saat dia menariknya kembali, uangnya berhamburan keluar. Saat kereta semakin dekat dengan Cold Spring, Michael semakin putus asa. Dia menandai 5 orang penumpang yang kemungkinan orang tersebut adalah Prynne karena dia belum pernah melihat mereka di kereta sebelumnya.

Apakah Michael berhasil menemukan Prynne yang sesungguhnya? Simak kisah selanjutnya hanya di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro