Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah/Instagram
Entertainment

Kemeriahan Acara Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Sabina Arla Yogandini
Jumat, 24 Maret 2023 - 22:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang telah melangsungkan pernikahan di hotel mewah di Le Meurice, Paris pada 23 Maret 2023 kemarin. Pernikahan tersebut digelar meriah.

Dalam pemberkatan pernikahan tersebut terlihat pihak keluarga Valencia Tanoesoedibjo yang turut hadir, yakni Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya.

Meskipun berlangsung di Paris, pemberkatan tersebut tak hanya dihadiri oleh keluarga saja, kerabat dari keduanya juga turut menghadiri upacara pemberkatan. Vidi Aldiano yang dijuluki sebagai duta persahabatan juga terlihat menghadiri pemberkatan tersebut.

Vidi Aldiano datang bersama sang istri, Sheila Dara dan turut membagikan momen-momen saat menghadiri pernikahan tersebut. Vidi membagikan momen sakral dan haru pernikahan tersebut melalui akun TikTok dan Instagram miliknya yang menjadi sorotan bagi warganet. Tak hanya itu, warganet juga menyoroti perihal Vidi sebagai “duta kondangan” karena turut serta hadir dalam momen bahagia tersebut. 

Tak hanya itu, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto selaku rekan bulu tangkisnya hadir sekaligus jadi pendamping Kevin Sanjaya. Keduanya mengunggah foto melalui akan Instagram pribadi saat menjadi groomsmen Kevin. 

Setelah acara pemberkatan, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Chateau de Vaux le Vicomte dengan desain kastil yang klasik dan megah. Melansir dari lesecretdaudrey.com, untuk dapat menggelar acara pernikahan disana perlu merogoh kocek senilai 1 juta Euro atau sekitar Rp16,4 miliar. 

Dalam acara resepsi tersebut nampak raut bahagia dari keduanya saat memasuki venue sambil berjoget ria. Selain itu, ada pula wedding dance yang ditampilkan oleh Valencia dan sang ayah, yaitu  Hary Tanoesoedibjo. 

Tak hanya itu, ada pula  pertunjukan kembang api dalam acara tersebut. Kembang api dalam acara tersebut  terlihat indah dan meriah sehingga dapat memanjakan mata bagi tamu undangan disana. 

Kabar bahagia atas pernikahan tersebut juga disampaikan pula oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).  Melalui akun Twitter @INABadminton PBSI memberi ucapan selamat atas pernikahan keduanya. 

“Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa,” dalam cuitan Twitter @INABadminton. 

Namun, dalam momen bahagia tersebut, Marcus Gideon, teman ganda putra Kevin Sanjaya tidak dapat menghadiri rangkaian acara tersebut. Hal tersebut disampaikan melalui unggahan pribadi akun sosial media Instagram @marcusfernaldig yang meminta maaf karena ketidak harihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro