Ilustrasi film
Entertainment

4 Film Indonesia Tayang di Bioskop saat Libur Lebaran

Artha Adventy
Minggu, 23 April 2023 - 11:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah film Indonesia tayang saat libur lebaran, mulai dari genre komedi hingga horor siap menemani penonton di saat libur lebaran.

Berikut beberapa sinopsis dari film-film yang tayang di bioskop.

1. Sewu Dino

Film bergenre horor ini bercerita mengenai kisah Sri yang bekerja dan memiliki tugas memandikan cucu majikannya yang terkena santet Sewu Dino. Sri harus menyelesaiakan tugas tersebut hingga hari ke 1.000. 

Tayang mulai 20 April 2023, film ini merupakan adaptasi dari tread Twitter Simple Man yang juga merupakan penulis cerita KKN di Desa Penari. Film ini dibintangi oleh Marthino Lio, Karina Suwandi, Mikha Tambayong dan Rio Dewanto.

2. Buya Hamka 

Film Buya Hamka menceritakan kisah Haji Abdul malik Karim Amrullah, seorang pahlawan nasional yang juga dikelan sebagai ulama besar. Diproduksi oleh Falcon Pictures, film bergenre biografi ini tayang mulai 20 April 2023 dan digadang-gadang sebagai film termahal. 

Buya Hamka dibintangi oleh sederet artis seperti Vino G. Bastian, Laudya Chintya Bella, Reza Rahadian, dan Mawar Eva De Jongh.

3. Khanzab 

Film horor satu ini bercerita mengenai seorang gadis bernama Rahayu penyintas pembantaian dukun santet Banyuwangi tahun 1998. Ayahnya dituduh sebagai dukun santet dan kepalanya dipenggal oleh ‘ninja’.  Rahayu dan keluarganya pun memutuskan untuk keluar dari Banyuwangi, namun kabar mengenai ayahnya menjadikan keluarga Rahayu dikucilkan di lingkungan barunya. 

Untuk menepis hal itu, Rahayu rajin salat dan beribadah. Namun setiap menjalankan ibadah, Rahayu selalu diganggu oleh jin Bernama Khanzab. Gangguan itu semakin parah yang berkaitan dengan masa lalu.

Film ini diperankan oleh Yasamin Jasem, Tika Bravani, Arswendy Bening Swara, dan Rizky Hanggoro. 

4. Jin dan Jun The Movie 

Didasari oleh sinetron populer tahun 90an dengan judul yang sama, film bergenre komedi ini bercerita mengenai Jun, seorang murid dari keluarga miskin yang selalu dibully di sekolah, menemukan botol berisi Jin yang bisa mengabulkan segala macam permintaan, namun tanpa disadari, semua permintaan ternyata mempunyai harga dan konsekuensinya masing-masing.

Jin dan Jun diperankan oleh Rey Bong dan Dwi Sasono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Artha Adventy
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro