Sinopsi film The Divergent Series: Insurgent tayang di bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis The Divergent Series: Insurgent, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sabina Arla Yogandini
Jumat, 28 April 2023 - 18:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film The Divergent Series: Insurgent akan kembali hadir di Bioskop Trans TV pada hari ini 28 April 2023 pukul 21.45 WIB. sebelumnya, film ini telah  dirilis pada tahun 2015 dengan melanjutkan sekuel pertamanya,  yaitu The Expendables yang tayang pada 2014 silam.  

Film The Divergent Series: Insurgent digarap oleh Robert Schwentke. Film ini dibintangi oleh Shailene Woodley,Shailene Woodley, Shailene Woodley, dan masih banyak lagi. Di film keduanya ini akan melanjutkan perjuangan Tris (Shailene Woodley) dalam melawan faksi yang mengancam kelompoknya. 

Dilansir dari IMDb, film ini berawal dari Tris (Shailene Woodley) yang harus melanjutkan perjuangan melawan aliansi yang kuat yang mengancam untuk memecah belah masyarakatnya dengan bantuan dari orang lain di pihaknya.

Jeanine Matthews (Kate Winslet) mengirimkan pesan kepada setiap faksi di kota bahwa setelah perang, perdamaian tidak mungkin tercapai. Justru dia merasakan hal yang sebaliknya yang dimana perdamaian dapat dicapai selama mereka membersihkan kota dari para Divergent. 

Di saat yang sama, anak buah Jeanine pergi ke rumah Tris di Abnegation dan mengambil sebuah kotak dengan simbol masing-masing faksi di atasnya. Dia meyakini bahwa apa yang dipegang adalah pesan dari para pendiri kota dan membutuhkan Divergent untuk membukanya.

Di sisi lain, Tris dan Four yang sedang berusaha kabur karena diburu oleh  Jeanine Matthews, pemimpin faksi Erudite saat dia mencari sekutu dan jawaban setelah pemberontakan. Tris dan Four berkejaran dengan waktu ketika mereka mencoba mencari tahu mengapa para pemimpin Erudite akan melakukan apa saja untuk menghentikan mereka. 

Tris dihantui oleh masa lalunya, tetapi di satu sisi dia juga ingin melindungi orang-orang yang dicintainya. Bersama dengan Four, Tris menghadapi satu demi satu tantangan yang mustahil saat mereka membuka kebenaran tentang masa lalu dan pada akhirnya masa depan dunia mereka.

Tris, Four, dan sekutunya yang tersisa dalam pelarian dari Jean Matthews yang kejam dan faksi Erudite-nya, berlindung di benteng Amity. Saat berada di sana, Tris mengetahui bahwa kaum Erudite semakin kuat. Setelah itu, dia memutuskan untuk bertarung melawan ketakutan dalam dirinya dan memutuskan apa yang harus dilakukan untuk melindungi rumahnya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Simak keseruannya hanya di Bioskop Trans TV malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro