Sinopsis film Final Girl di bioskop trans tv hari ini
Entertainment

Sinopsis Final Girl, Aksi Abigail Breslin Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Novita Sari Simamora
Jumat, 28 April 2023 - 19:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film The Divergent Series: Insurgent akan kembali hadir di Bioskop Trans TV pada hari ini 28 April 2023 pukul 23.45 WIB. Sebelumnya, film ini telah  dirilis pada tahun 2015.

Film Final Girl ini digarap oleh Tyler Shields. Film ini dibintangi oleh Abigail Breslin, Wes Bentley, Logan Huffman, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang penasaran dengan kisah menegangkan ini, simak sinopsis berikut ini.

Dilansir dari IMDb, film ini menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Veronica (Abigail Breslin) yang telah kehilangan orang tuanya saat dia masih kecil. 

Suatu hari, dia dipertemukan oleh William (Wes Bentley), orang yang melatihnya untuk bertarung dan menggunakan senjata. Dia dilatih untuk menjadi senjata manusia. William juga membesarkan Veronica hingga akhirnya gadis itu berusia 17 tahun.  

Hingga suatu ketika, Veronica dihadapkan oleh komplotan  yang memiliki rahasia gelap. Mereka adalah Jameson (Alexander Ludwig), Nelson (Reece Thompson), Shane (Cameron Bright) dan Daniel (Logan Huffman). 

Dilansir dari Movie Pooper, Veronica terlihat seperti target yang sempurna untuk sekelompok anak laki-laki yang ingin menggunakannya dalam permainan pembunuhan mereka. Salah satu diantara komplotan, yaitu Jameson disuruh untuk memikat gadis itu dan ingin menjadikannya sebagai umpan, lalu memburu dan membunuhnya. 

Tak disangka oleh keempatnya bahwa Veronica telah dilatih sehingga dia memiliki kekuatan untuk melawan komplotan tersebut. Veronica bukanlah orang yang lemah sehingga dia dapat mengubah peran menjadi pemburu. 

Bagaimanakah nasib Veronica dalam menghadapi empat komplotan? Akankah Veronica akan selamat? Nantikan keseruannya hanya di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro