Chris Martin Coldplay/Reuters
Entertainment

Lagi, Tiket Konser Coldplay Termahal Habis Terjual

Salma Permata Dewi
Jumat, 19 Mei 2023 - 11:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penjualan tiket konser Coldplay untuk umum dibuka pada hari ini, Jumat (19/5/23). Kategori tiket termahal seharga Rp11 juta, Ultimate Experience, telah habis terjual.

Kategori tiket termahal tersebut belum termasuk pajak maupun biaya admin. Kategori ini terletak di CAT 1 yang memiliki tempat duduk bernomor. Kategori tiket ini menjadi salah satu yang paling cepat habis dari penjualan pertama. Hal ini dikarenakan banyaknya keuntungan yang didapat dari tiket Ultimate Experience.

Sebelumnya, penjualan tiket konser Coldplay untuk presale BCA dilakukan pada 17 dan 18 Mei 2023 kemarin. Penjualan tiket konser untuk umum hari ini juga sama ramainya seperti kemarin. Masyarakat berebutan untuk membeli konser band rock yang populer ini. Bahkan ada yang tidak bisa masuk ke antrean karena kapasitas antrean sudah lebih dari 500.000 pengguna.

Situs penjualan tiket ini, Loket, sempat eror pada menit-menit awal. Hal ini diduga karena banyaknya orang yang mengakses situs tersebut. Untungnya, masalah tersebut berlangsung sebentar dan beberapa orang bisa masuk ke antrean. Beberapa di antaranya terlempar ke laman awal. Diketahui melalui Instagram resmi Loket, pada 10 menit awal tersebut ada sebanyak lebih dari 1,7 juta pengguna yang mengakses situsnya.

Sekitar 10 menit awal, masih banyak kategori tiket yang tersedia, salah satunya tiket termurah CAT 8. Sementara itu, Ultimate Experience sudah penuh dipesan. Lalu, setelah setengah jam berlalu, semua tiket sudah penuh dipesan dan untuk kategori termahal, Ultimate Experience, habis terjual. Saat ini, kategori yang habis terjual selain Ultimate Experience adalah kategori CAT 5B, CAT 6, dan CAT 8B.

Status tiket penuh dipesan atau 'Full Booked' artinya masih banyak yang belum menyelesaikan pembayaran atau masih mengisi data yang diminta. Tiket akan habis dan benar-benar tidak bisa dipesan lagi jika status tiket bertuliskan 'Sold Out'.

Berikut status semua kategori tiket konser Coldplay di Jakarta:

Ultimate Experience: Habis terjual

My Universe: Penuh dipesan

CAT 1: Penuh dipesan

CAT 2A: Penuh dipesan

CAT 2B: Penuh dipesan

CAT 4A: Penuh dipesan

CAT 4B: Penuh dipesan

CAT 5A: Penuh dipesan

CAT 5B: Habis terjual

CAT 6: Habis terjual

CAT 7A: Penuh dipesan

CAT 7B: Penuh dipesan

CAT 8A: Penuh dipesan

CAT 8B: Habis terjual


Informasi mengenai jadwal konser Coldplay ini masih sama seperti informasi awal, hanya diselenggarakan sehari pada Rabu, 15 November 2023. Belum ada informasi lainnya, seperti penambahan hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro