Prabowo Nonton konser Ari Lasso di Tennis Indoor Senayan, 8 Juli 2023/Bisnis-Arlina Laras
Entertainment

Ini Dia Menteri Jokowi yang Asyik Nonton Konser Ari Lasso, Bikin Heboh Penonton

Arlina Laras
Minggu, 9 Juli 2023 - 10:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan ini mendapat sejumlah atensi dari banyak pihak.

Tidak hanya fokus pada Ari Lasso, nyatanya perhatian juga tertuju pada Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto yang memilih untuk menghabiskan malam minggunya menonton konser sang pelantun “Arti Cinta” itu.

Kala itu, Prabowo menggunakan kemeja biru nampak menikmati rangkaian konser yang ada.

Ari Lasso yang menyadari kehadiran Prabowo, lantas mengungkapkan rasa terima kasihnya, lantaran telah meluangkan waktu untuk ikut menikmati karya sang penyanyi itu. 

"Mohon izin berdiri, Pak, untuk menyapa semua teman-teman Ari Lasso, Pak," ujarnya.

Tanpa ragu, Prabowo pun segera memberikan respon yang hangat terhadap sambutan Ari Lasso. 

Dirinya berdiri seraya melambaikan tangan dan seluruh penonton pun menyabut dengan tepukan tangan meriah dari seluruh penjuru ruangan tersebut

Tidak hanya Prabowo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Wakil Menteri (Wamen) BUMN II Kartika Wirjoatmodjo alias Tiko hingga wartawan senior Najwa Shihab pun terlihat hadir. 

“Malam ini ada sahabat saya, Pak Budi Karya Sumadi dan Mas Tiko, Mba Najwa. Terima kasih sudah datang," ucap Ari Lasso yang disambut dengan tepukan tangan meriah. 

Jakarta memang menjadi kota ke-4 dalam gelaran "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso," yang merangkum perjalanan karier sang penyanyi legenda Tanah Air ini. 

Bahkan, konser ini juga menjadi perayaan makna pada kehidupan. Apalagi, kala vokalis band DEWA 19 ini merasa bersyukur, terutama setelah menghadapi penyakit yang sangat berat selama dua tahun terakhir.

"30 tahun bukan waktu pendek. Konser ini perjalanan cinta saya pada keluarga, dan semua penggemar di sini," kata Ari Lasso di sela-sela melantunkan lagu “Satu”.

Tak hanya membawakan lagu yang membuat penontonnya nostalgia, dalam penampilannya, Ari Lasso juga turut membawakan single teranyarnya featuring komposer Faizal Lubis. 

Lagu tersebut menceritakan tentang bagaimana seseorang yang tidak berani menyampaikan perasaannya, sehingga dia hanya bisa menangis diam-diam sesuai dengan judul lagunya.

“Ini baru saja dirilis satu bulan yang lalu dan ternyata langsung hafal ya,” ucapnya dari atas panggung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro