Hidden Strike/
Entertainment

Trivia Hidden Strike, Jackie Chan Harusnya Berlaga dengan Sylvester Stallone

Mutiara Nabila
Selasa, 11 Juli 2023 - 20:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Bintang laga Jackie Chan kembali berlaga melalui film "Hidden Strike", berkolaborasi bersama John Cena mengatur strategi di medan perang.

Selain Jackie Chan dan John Cena, film keluaran rumah produksi Film XYZ itu disutradarai oleh Scott Waugh dan turut dibintangi Pilou Asbaek, Rachael Holoway, Zhenwei Wang, Minghao Hou, Max Huang, Amadeus Serafini, Rima Zeidan, Jun Gong, dan Li Ma.

Jackie Chan berperan sebagai Luo Feng atau Dragon Luo tengah berupaya menyelamatkan warga sipil China yang terperangkap di kilang minyak Baghdad, Irak harus menghadapi ancaman di "Highway od Death" ketika berusaha kembali ke Zona Hijau.

Dalam perjalanannya Luo bertemu dengan Mei, anaknya yang turut bertugas di kilang minyak Baghdad. Pertemuan antara ayah dan anak itu menjadi bagian drama dalam film bergenre aksi itu.

Menuju Zona Hijau, Luo bertemu dan mendapat bantuan tak terduga dari John Cena yang berperan sebagai Chris Van Horne, mantan prajurit Amerika yang turut membantu memperjuangkan hak warga Irak.

Seperti film Jackie Chan sebelum-sebelumnya, Hidden Strike dipenuhi oleh aksi-aksi yang menonjolkan kemampuan bela diri legendaris Jackie Chan, serta dibumbui dengan celetukan komedi sepanjang film.

Trivia Hidden Strike, Jackie Chan Harusnya Berlaga dengan Sylvester Stallone

Beberapa aksi Chan dan Cena digambarkan dengan sangat berani sehingga membuat penonton merasa ngeri namun secara bersamaan dibalut komedi yang menghibur dan mengundang tawa. 

Sayangnya, film ini juga menonjolkan kekurangannya, mulai dari para pemeran yang masih kaku saat berdialog, latar tempat yang stagnan di gurun pasir, dan beberapa aksi yang mengada-ada seperti adanya truk roket dan aksi berkelahi di dalam busa sabun.

Gambar di film ini pun terlalu banyak menonjolkan CGI yang kurang halus dan terasa berlebihan.

Namun, film Jackie Chan kali ini cukup menghibur dan bisa melepas rindu bagi para penggemarnya. 

Hidden Strike rencananya akan mulai tayang di layar lebar Indonesia mulai Kamis, 13 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro