Film Barbie/IMDb
Entertainment

Barbie Bakal Lampaui Oppenheimer untuk Pendapatan Pekan Pertama

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 20 Juli 2023 - 11:32
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Barbie, film karya Greta Gerwig yang dibintangi Margot Robbie diharapkan menghasilkan $95 juta hingga $110 juta dari 4.200 bioskop Amerika Utara selama akhir pekan.

Mengingat keberadaannya yang disiarkan di mana-mana, Barbie akan menghasilkan $140 juta antara Jumat dan Minggu. Di mana Warner Bros memproyeksikan $75 juta yang lebih, dikutip dari Variety. 

Barbie pun akan mengklaim posisi teratas atas drama bom atom Christopher Nolan "Oppenheimer", yang bertujuan untuk mengumpulkan $50 juta dari 3.600 bioskop hingga hari Minggu.

Meskipun begitu, muncul fenomena yang dikenal sebagai "Barbenheimer" di bioskop-bioskop Amerika. Di mana setidaknya menurut AMC Theatres, ada 40.000 orang telah membeli tiket untuk fitur ganda "Barbie" dan "Oppenheimer" pada hari yang sama.

Fakta menarik

Film Barbie yang akan rilis 19 Juli 2023 ini disutradarai dan ditulis oleh Greta Gerwig. Gerwig merupakan bintang yang terkenal di industri film karena karya-karyanya yang membuat banyak orang terpukau.

Dia merupakan aktris yang juga pernah menyutradarai beberapa film. Film terkenal yang pernah disutradarainya adalah Lady Bird dan Little Women.

Film Barbie ini sangat unik karena satu tokoh bisa diperankan oleh beberapa orang. Contohnya adalah tokoh Barbie yang tidak hanya diperankan oleh Margot Robbie, tetapi juga diperankan oleh Dua Lipa, Hari Nef, Emma Mackey, dan lainnya.

Hal ini juga terjadi pada tokoh Ken. Tidak hanya diperankan oleh Ryan Gosling, Ken juga diperankan oleh John Cena dan Simu Liu.

Walaupun satu tokoh bisa diperankan oleh banyak orang. Pemeran utamanya, Barbie, adalah Margot Robbie. Dia dipilih menjadi sosok Barbie yang menggambarkan Barbie secara orisinil, yakni berambut pirang dan berkulit putih.

Sinopsis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro