Scarf Rarekyand
Fashion

Rarekynd Tampilkan Koleksi Scarf Ala Minang

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 27 Juli 2023 - 20:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merek fesyen RAREKYND mempersembahkan koleksi eksklusif "Scarf Ala Minang".

Koleksi ini menghadirkan keunikan budaya Minang dan memperkenalkan keindahan kerajinan lokal Indonesia kepada dunia.

Dengan desain yang kaya akan budaya dan sentuhan modern, koleksi ini telah menjadi "hidden gem" dalam dunia fesyen, menarik perhatian masyarakat dalam dan luar negeri.

RAREKYND adalah merek fesyen Indonesia yang telah lama berkomitmen untuk melestarikan kekayaan budaya Indonesia melalui karya-karya fesyennya.

"Semoga koleksi scarf ini dapat memberikan inspirasi dan kebanggaan bagi para penggemar mode, sambil mendukung budaya lokal," kata Najib Wahab Mauluddin, salah satu founder RAREKYND.

Kali ini, mereka mempersembahkan salah satu gaya fesyen ‘artisan’ (sebagai garis design fesyen merek ini) "Scarf Ala Minang" terinspirasi dari keindahan alam dan ragam seni yang ditemukan di daerah Sumatera Barat/

Setiap scarf diproduksi dengan cinta dan ketelitian tinggi, mencerminkan keahlian tangan para pengrajin serta memastikan kualitas produk yang unggul.

"Scarf Ala Minang" menghadirkan sentuhan modern yang memikat, menjadikannya aksesori fesyen yang memancarkan pesona dan gaya yang unik.

Desain eksklusif pada setiap scarf menggambarkan perpaduan antara motif tradisional dan nuansa kontemporer, memberikan kesan elegan dan menarik bagi para pencinta fesyen".

RAREKYND telah lama memupuk semangat "local-pride" di antara masyarakat Indonesia. Dengan meluncurkan koleksi "Scarf Ala Minang" ini, merek tersebut berupaya mengangkat keberagaman budaya Indonesia dan memperkenalkannya ke dunia internasional.

Setiap pembelian scarf ini juga mendukung perekonomian lokal dan membantu menjaga warisan budaya Indonesia," Tuturnya.

"Koleksi "Scarf dari RAREKYND” dapat diakses oleh para pecinta fesyen di seluruh dunia. Melalui platform daring RAREKYND, penggemar dari berbagai belahan dunia dapat dengan mudah memperoleh aksesori
eksklusif ini dan menghiasi gaya pribadi mereka dengan keunikan budaya Indonesia.

Tak hanya menjadi simbol dari keindahan budaya Indonesia, produk scarf dari RAREKYND juga menghadirkan fungsi yang multifungsi dalam fesyen sehari-hari.

Dengan bahan berkualitas tinggi dan ukuran yang sesuai, scarf ini dapat diatur dengan berbagai gaya, mulai dari gaya klasik, kasual, hingga gaya modern yang trendi.

Menjadikan aksesori yang serbaguna, scarf ini dapat digunakan sebagai syal hangat saat cuaca sejuk, pelapis leher yang elegan untuk penampilan resmi, atau bahkan sebagai sentuhan akhir yang artistik untuk gaya santai sehari-hari.

RAREKYND sendiri kini telah memiliki toko di negeri Jiran, yang menjadi bukti nyata komitmen dari merk ini untuk menjunjung ”local pride” Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro