Michele Yeoh/bloomberg
Entertainment

Michelle Yeoh Akhirnya Menikah Setelah 19 Tahun Tunangan

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 29 Juli 2023 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris peraih Oscar, 60, dan kekasihnya mantan CEO Ferrari Jean Todt menikah dalam sebuah upacara intim di Jenewa pada hari Kamis.

Mereka menikah setelah selama 19 tahun bertunangan.

“Kami bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004,” sebuah pesan dalam program pernikahan dibagikan di Instagram oleh mantan pembalap Formula 1 Ferrari Felipe Massa.

Pada 26 Juli 2004, Todt melamar Yeoh pada 2004 lalu setelah kurang dari dua bulan berkencan.

“Hari ini setelah 6992 hari pada 27 Juli 2023 di Jenewa, dikelilingi oleh keluarga dan teman yang penuh kasih, kami sangat senang merayakan momen spesial ini bersama!” ujar informasi pernikahan itu.

Yeoh, 60, dan Todt, 77, pertama kali bertemu di Shanghai pada Juni 2004, menurut sebuah program dari pernikahan Jenewa yang dibagikan oleh Massa.

Massa juga memposting selfie dari perayaan pernikahan di mana dia berpose bersama Todt dan Yeoh, yang memegang patung Oscar di tangannya.

Awal tahun ini, Yeoh membuat sejarah sebagai wanita Asia pertama yang memenangkan Academy Award untuk aktris terbaik setelah penampilannya yang terkenal dalam film A24 yang membengkokkan genre, “Semuanya Di Mana Saja Sekaligus.”

"Untuk semua anak laki-laki dan perempuan yang terlihat seperti saya menonton malam ini, ini adalah mercusuar harapan dan kemungkinan," katanya saat pidato penerimaan Oscar yang emosional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro