Simak cara meningkatkan  vibrasi positif/www.abc.au
Health

7 Cara Meningkatkan Vibrasi dan Energi Positif pada Tubuh

Kresensia Kinanti
Senin, 31 Juli 2023 - 16:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pikiran, perkataan, dan tindakan yang dilakukan seseorang sangat mempengaruhi vibrasi tubuh yang juga mempengaruhi energi di dalam badan seseorang. 

Vibrasi adalah sebuah energi atau kekuatan yang dapat menarik hal-hal seperti peristiwa atau benda. Ketika vibrasi dalam tubuh positif, kita bisa menarik hal-hal baik. Sebaliknya, jika vibrasi tubuh rendah atau negatif, tubuh akan merasa frustasi, lelah, dan mudah emosi. 

Tubuh merasakan emosi, membawanya ke pikiran untuk diproses, dan kemudian meneruskannya ke jantung, di mana reaksi terhadap emosi ini berasal dari getaran atau vibrasi. 

Simak 7 cara untuk membangun vibrasi dan energi positif pada tubuh:

1. Berlatihlah untuk bersyukur

Sering kali, dalam kesibukan kita sehari-hari yang penuh dengan kesibukan, kita lupa betapa banyak hal yang kita miliki yang tidak dimiliki oleh orang lain. Bukalah mata Anda dan bersyukurlah untuk itu.

Bersyukur adalah perasaan apresiasi mendalam terhadap seseorang atau sesuatu. Bersyukur bisa menjadi cara mengekspresikan cinta dan meningkatkan vibrasi dari dalam. 

Luangkan waktu beberapa menit setiap hari untuk mengingat semua hal yang Anda syukuri, dan berterima kasihlah kepada orang lain juga. Hal ini dapat membantu melatih pikiran menjadi tenang dan mendatangkan vibrasi positif dari dalam diri. 


2. Meditasi

Meditasi dapat membantu meredakan kecemasan dan stres, menenangkan pikiran, dan memberi wawasan yang lebih baik tentang pikiran dan perasaan. Temukan tempat yang tenang dan fokuslah pada napas Anda selama beberapa menit.

Meditasi memberi Anda kedamaian, dan yang lebih penting lagi, meditasi memberi Anda ruang untuk merefleksikan diri dan tindakan Anda.


3. Berinteraksi dengan alam

Gerakkan tubuh Anda sembari menikmati manfaat sinar matahari dan udara segar. Matikan ponsel Anda, dan ubah suasana hati Anda dengan menyatu kembali dengan alam. 

4. Makan lebih banyak makanan sehat

Cobalah untuk makan makanan yang utuh dan kaya akan tumbuhan. Yang paling penting, perhatikan bagaimana makan makanan tertentu mengubah suasana hati Anda. Terkadang sebatang cokelat yang sangat besar adalah 100% pilihan vibrasi tertinggi untuk Anda.

5. Menulis jurnal

Tuliskan kekhawatiran Anda dan tuangkan pikiran Anda dalam sebuah jurnal. Ketika Anda mengalami emosi yang kuat, Anda dapat menggambar atau mengekspresikan diri Anda dengan pensil warna. Tidak ada cara yang "benar" atau "salah" untuk membuat jurnal. 

6. Berbuat kebaikan

Kebaikan dan kasih sayang adalah emosi yang memiliki vibrasi sangat tinggi. Melakukan kebaikan kepada orang lain dapat meningkatkan suasana hati Anda.

Selain itu, ketika kita melakukan tindakan kebaikan, hal itu membuat kita berpikir tentang betapa beruntungnya kita, yang membuat kita berada dalam kondisi energi yang lebih tinggi.

7. Berpikir positif

Pikiran memengaruhi perasaan kita. Berpikir positif tidak hanya meningkatkan vibrasi positif, tetapi juga menarik lebih banyak pikiran positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro