One Piece Red akan segera tayang di Indonesia
Entertainment

Rekomendasi Tontonan Viral Tayang di Netflix

Redaksi
Kamis, 17 Agustus 2023 - 02:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Netflix menampung banyak film dan serial baru setiap minggunya. Mulai dari acara lama yang baru tersedia secara digital, hingga film dan serial terbaru yang diproduksi atau didistribusikan Netflix.

Karena itu, Netflix menjadi sumber tontonan yang kaya akan berbagai genre dan asal negara. Anda dapat menyaksikan film Indonesia, film Hollywood, serial berbagai negara, hingga film animasi Jepang.

Di antaranya, terdapat beberapa judul film maupun serial yang sedang populer dan viral di internet. Beberapa judul ini telah tayang dan berada di daftar Top 10 Film dan Serial di Indonesia (16/8/2023). Sedangkan beberapa yang lainnya masih dinantikan penayangannya di platform over the top (OTT) tersebut.

Berikut beberapa film yang tayang di Netflix dan menjadi viral

1. Lost In Starlight

Lost In Starlight adalah animasi berbahasa Korea yang akan tersedia di Netflix. Pengisi suara untuk animasi ini adalah dua bintang besar Korea Selatan, Kim Tae-ri dan Hong Kyung. Mereka akan memerankan astronaut bernama Nan-young dan musisi bernama Jay.

Animasi ini menawarkan kisah hubungan romansa keduanya yang terpaut jarak yang sangat jauh, yakni Bumi dengan Mars. Film animasi ini akan tersedia mulai hari ini, 16 Agustus di Netflix.

2. Hidden Love

Hidden Love menawarkan kisah cinta remaja China. Drama ini populer berkat alurnya yang menarik dan mendebarkan. Selain itu, dua pemeran utamanya adalah aktor populer asal China, Chen Zheyuan dan Zhao Lusi.

Dikisahkan Sang Zhi (Zhao Lusi) dan Duan Jiaxu (Chen Zheyuan) adalah dua remaja terpaut usia 5 tahun. Kisah cinta Sang Zhi kepada teman kakaknya tersebut dimulai saat dia masih duduk di bangku SMP.

Serial lengkap dengan 25 episode ini sudah bisa disaksikan di Netflix.

3. One Piece (Live Action)

Adaptasi live action dari manga dan anime populer sepanjang masa One Piece ini akan tersedia mulai 31 Agustus mendatang. Kisah bajak laut Luffy dalam adaptasi live action ini bermula saat dia masih kecil dan bermimpi menjadi bajak laut.

Karakter bertopi jerami dan memiliki tangan karet tersebut ini kemudian memulai petualangannya membentuk kelompok bajak lautnya sendiri.

Versi live action ini akan terdiri dari 10 episode, berfokus pada pertemuan Luffy dengan Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji.

4. A Quiet Place Part II

Sekuel dari A Quiet Place ini berada dalam daftar Top 10 Film di Indonesia hari ini. Film ini menceritakan kisah flashback awal mula teror monster menghantui keluarga Abbott dan ketiga anaknya.

Sekuel ini menghadirkan karakter baru, Emmett yang diperankan oleh Cillian Murphy. Sama seperti film pertama, para tokohnya berusaha untuk tetap hening demi menyelamatkan diri dari serangan para monster.

5. Heart of Stone

Film aksi agen rahasia ini menghadirkan Rachel Stone (Gal Gadot) sebagai mata-mata perempuan yang bertugas untuk menyelamatkan sebuah aset senjata berbahaya bernama The Heart.

Film ini menunjukkan petualangan Stone keliling dunia demi menjalankan misinya. Kisah mata-mata penuh aksi dan perkelahian serta akting memukau Gal Gadot menjadi daya tarik yang membuat film ini berada dalam daftar Top 10 Film di Indonesia.

6. 65

65 adalah salah satu film yang sedang populer di Netflix Indonesia. Film bergenre action fiksi ilmiah ini mengangkat kisah seorang astronaut dari planet Somaris, Dan Mills (Adam Driver) yang hendak melakukan penjelajahan luar angkasa.

Dalam penjelajahan itu, Mills menabrak asteroid yang membuatnya terdampar di planet Bumi era puluhan juta tahun yang lalu. Di planet Bumi tersebut, Mills harus menyelamatkan diri dari serangan dinosaurus.

7. Behind Your Touch

Behind Your Touch adalah serial drama komedi Korea Selatan. Seorang dokter hewan di desa yang memiliki kemampuan cenayang bernama Bong Ye-bun (Han Ji-min). Dia bisa mengetahui masa lalu hewan dan manusia hanya dengan menyentuhnya.

Berkat kemampuannya tersebut, dia diminta membantu detektif Moon Jang-yeol (Lee Min-ki) melakukan investigasi kasus kriminal di desa tersebut. Dengan bantuan Bong, dia membantu Jang-yeol agar bisa pindah tugas ke Seoul. (Maretha Uli Hutagalung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro