Film Nightcrawler dibintangi oleh Jake Gyllenhaal ini menceritakan tentang seorang jurnalis lepas
Entertainment

7 Rekomendasi Film Thriller Netflix yang Wajib Ditonton

Kresensia Kinanti
Selasa, 8 Agustus 2023 - 17:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film thriller adalah film yang mengandung unsur misteri dan konten yang mampu membangun nuansa menegangkan. 

Berbeda dengan film horror, film thriller menciptakan suasana menegangkan melalui sebuah peristiwa yang masih menjadi misteri dan mengandung teka-teki. 

Sebagai penyedia layanan streaming yang cukup dikenal, Netflix menyediakan berbagai tontonan menarik bagi para pelanggannya, salah satunya film dengan genre thriller. 

Dilansir dari laman India Today, Selasa (8/8/2023), berikut adalah 7 film thriller Netflix yang wajib ditonton:

1. Gone Girl

Disutradarai oleh David Fincher, film thriller psikologis ini berkisah tentang hilangnya seorang wanita secara misterius dan penyelidikan yang mengungkapkan rahasia kelam tentang pernikahannya.

film gone girl
film gone girl

2. Shutter Island

Disutradarai oleh Martin Scorsese, film thriller psikologis ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio yang berperan sebagai Marsekal AS yang menyelidiki hilangnya seorang pasien di fasilitas psikiatri terpencil.

film Shutter Island
film Shutter Island


3. Prisoners

Disutradarai oleh Denis Villeneuve, film thriller ini mengisahkan seorang ayah yang mengalami dilema moral dan putus asa terhadap pencarian dua gadisnya yang hilang.

film Prisoners
film Prisoners

4. Nightcrawler

Film thriller yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal ini menceritakan tentang seorang jurnalis lepas yang terlibat dalam dunia peliputan kriminal yang berbahaya.


5. Zodiac

Film Zodiac disutradarai oleh David Fincher, film menegangkan ini menggambarkan investigasi kehidupan nyata dari Zodiac Killer yang terkenal di akhir tahun 1960-an dan awal tahun 1970-an.

film Zodiac
film Zodiac


6. The Departed

Disutradarai oleh Martin Scorsese, film thriller kriminal ini mengisahkan seorang polisi yang menyamar dan seorang anggota kepolisian yang mencoba mengenali satu sama lain ketika menyusup ke dalam geng Irlandia di Boston.


7. The Girl With The Dragon Tatto

Diadaptasi dari novel karya Stieg Larsson, film thriller ini mengisahkan seorang jurnalis dan seorang hacker yang menyelidiki sebuah kasus. Kasus ini telah berlangsung selama puluhan tahun dan melibatkan sebuah keluarga kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro