Ilustrasi/Dailyfinance
Relationship

Cek Rekomendasi Outfit Saat Kencan Bertemu Pacar

Redaksi
Rabu, 30 Agustus 2023 - 20:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pemilihan outfit saat ingin bertemu pasangan adalah hal yang membingungkan setiap wanita saat bertemu pacar. Bila Anda salah pilih pakaian, maka kencan tersebut bisa menjadi moment yang aneh.

Wanita sering kali ingin berpenampilan menarik didepan pasangan, tetapi tidak ingin terlalu ribet. Hal ini yang membuat wanita sering dikatakan sebagai manusia yang ribet dan banyak pilihan.

Dilansir Wiki How (30/8/2023), selain ingin terlihat menarik dimata pasangan, pemilihan pakaian sebetulnya dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan seseorang. Oleh karena itu kamu mungkin lebih baik memilih pakaian yang sudah biasa kamu kenakan agar tidak terlihat kaku.

Berikut rekomendasi outfit yang dapat kamu kenakan saat bertemu boyfriend:

1. Jeans dan Kaos

Pilihlah pakaian yang pernah kamu kenakan sebelumnya, karena mengenakan sesuatu yang benar-benar baru mungkin membuat kamu stres dan tidak nyaman.

Misalnya, saat memilih kemeja pilihlah kemeja yang akan kamu gunakan setiap hari. Jika kamu penggemar tanktop maka cobalah tank top yang pas dan jeans yang ringan dengan sepatu kets kulit untuk tampilan keren tanpa susah payah.

Sebagai aturan umum, seimbangkan siluet kamu maka padukan atasan ketat dengan jeans longgar atau atasan besar dengan bawahan pas badan. Padukan jeans lurus dengan kaos bergambar favorit untuk tampilan yang sedikit lebih edgy dan androgini.


2. Legging 

Kamu dapat memakai pakaian santai seperti celana olahraga untuk tampilan yang terasa santai atau atletis. Padukan legging dengan crop top olahraga. Jika pakaiannya menjadi sedikit lebih dingin, kenakan sweater rajut tebal atau hoodie dengan legging.

Kuncinya adalah tetap menggunakan pakaian yang sudah teruji dan benar yang membuat kamu merasa nyaman. Untuk tampil super trendi, kenakan legging monokrom dan atasan serasi dengan sepatu kets putih.


3. Hoodie  Favorit dengan Celana Favorit

Para pria merasa menggemaskan jika kamu bisa mengenakan kaus, hoodie atau jersey favoritnya. Kamu hanya perlu menambahkan denim atau legging favorit di bagian bawah. Pilih tampilan yang sedikit pas untuk mengimbangi kemeja kebesaran, dan voila.


4. Atasan dan Celana Pendek dengan Model Off the Shoulder

Atasan off shoulder menyeimbangkan tampilan kulit dengan sedikit imajinasi. Untuk tampilan yang sedikit lebih seksi, pilihlah bahan katun ribbed yang menempel di tubuh. 

Pilihlah atasan off the shoulder berwarna putih atau pastel yang dipadukan dengan celana pendek denim dan espadrilles (sepatu bersol tali) untuk pakaian yang sempurna.


5. Gaun Malam

Pilih gaun malam yang mengalir untuk pakaian sederhana di bulan-bulan hangat.Kamu bisa mendandani pakaianmu dengan sepatu hak tinggi yang cantik untuk malam hari atau memakai sandal bertali. 

6. Gaun Bodycon

Pilihlah gaun sederhana jika kamu ingin mempercantik suasana. Jika kamu merasa nyaman dengan pakaian ketat, kamu tidak akan salah memilih gaun bodycon. Pertama-tama, bodycon memamerkan bentuk tubuh kamu.

Kedua, selama kamu memilih gaun bodycon yang terbuat dari bahan katun atau jersey yang lembut, itu akan cocok dan nyaman. Padukan gaun bodycon hitam dengan jaket denim dan atasan tinggi untuk tampil anggun dan keren.


7. Rok Pendek dan Sweter atau Kaus

Untuk mengubah rok pendek menjadi pakaian santai untuk malam bersama pacar, kenakan hoodie atau sweater. Jika kamu akan pergi ke suatu tempat yang menyenangkan untuk mengunjunginya, jadikan pakaianmu berkelas dengan blus v-neck dan sepasang sepatu hak.

Padukan kaus putih polos dengan rok dan sepatu kets untuk tampilan super basic namun klasik. Selipkan kaus longgar ke dalam rok skater lipit untuk tampilan santai. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro