Aktris dan model Raline Shah. /Bisnis.com-Janlika
Entertainment

Sama-sama Jadi Speaker di KTT Asean 2023, Ini Beda Kapasitas Raline Shah dan Choi Siwon

Hesti Puji Lestari
Senin, 4 September 2023 - 10:19
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Choi Siwon dan Raline Shah akan memberikan sambutan di KTT Asean 2023, Senin 4 September 2023.

Akan tetapi, keduanya hadir dalam kapasitas yang sedikit berbeda. Dikutip dari rundown KTT Asean 2023, Chi Siwon akan bertindak sebagai Duta Besar Regional UNICEF untuk Asia Timur dan Pasifik.

Siwon akan memberikan sambutannya pada pukul 16.40 - 16.50. Dalam sambutan khususnya, Choi Siwon akan menyampaikan visinya tentang ASEAN pada tahun 2045.

Ia akan menyoroti peran rasa saling percaya dan pemahaman dalam hubungan antar masyarakat yang merupakan landasan bisnis dan investasi internasional.

Di dalam susunan acara KTT Asean 2023, Choi Siwon bahkan ditulis sebagai Duta Besar Regional UNICEF untuk Asia Timur dan Pasifik alih-alih penyanyi atau aktor.

Ini berbeda dengan Raline Shah yang ditulis sebagai artis dan model. Dalam sambutannya, Raline Shah akan memberikan pidato pada pukul 14.45 - 14.45 terkait peran generasi muda untuk masa depan Asia Tenggara.

Raline Shah memang menjadi salah satu artis Indonesia yang kerap menjadi pembicara di berbagai konferensi tingkat dunia.

Belum lama ini alias pada bulan Mei 2023, Raline Shah juga menjadi pembicara di Global Summit yang diselenggarakan di Los Angeles, AS.

Sama seperti pertanyaan netizen di KTT Asean 2023 ini, kedatangan Raline Shah ke beberapa acara penting dunia juga membuat warganet bertanya-tanya.

Apa sebenarnya yang menjadi landasan panitia acara untuk mengundang pemain film Surga yang Tak Dirindukan tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro