Alice in Borderland musim ketiga
Entertainment

Poster Kartu Netflix Tersebar di Jepang, Netizen Tebak Ada Alice in Borderland Musim ke-3

Redaksi
Jumat, 22 September 2023 - 00:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix menyebar poster fisik di Jepang dengan visual kartu. Para penggemar yang melihatnya menebak akan ada Alice in Borderland musim ketiga.

Kartu remi identik dengan Film ini. Dilansir dari What's on Netflix, poster tersebut menampilkan logo Netflix dan di atasnya terdapat sepuluh kartu dalam dua baris. Baris pertama kartu menampilkan tiga sekop, dua semanggi, dua wajik, satu semanggi, dan dua hati. Baris kartu kedua menampilkan lima hati, as hati, empat hati, lima semanggi, dan dua hati.

Ada beberapa orang yang membedah poster tersebut dan apa artinya, salah satunya pengguna Twitter @chp_marke. Dia menggunakan nomor pada kartu untuk mencocokkan huruf. Jika sepuluh huruf tersebut dieja, akan menjadi ALICE THREE.

Alice in Borderland menceritakan tentang orang-orang yang terjebak dalam sebuah dunia. Di dunia tersebut, hidup dan mati ditentukan oleh permainan. Pada musim kedua lalu, pemeran utama, Arisu dan Usagi, berhasil kembali ke dunia nyata.

Dilansir Men's Health, Netflix belum mengumumkan secara resmi apakah Alice in Borderland akan berlanjut ke musim ketiga. Namun, ada beberapa faktor yang mengindikasikan bahwa musim ketiga kemungkinan akan terjadi padahal cerita di manganya sudah selesai.

Dilansir dari The Direct, Alice in Borderland adalah serial Jepang Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Mempertimbangkan pencapaian yang mengesankan itu, kemungkinan besar musim ketiga akan segera terjadi.

Musim ketiga mungkin saja memperkenalkan pemeran baru yang harus menjalani perjalanan serupa atau ada lebih banyak cerita untuk diceritakan dengan karakter aslinya. Sementara itu, manga aslinya ada dua spin-off yang menceritakan karakter-karakter musim pertama dan kedua saat mereka kembali ke dunia karena berbagai alasan. Tentu saja, mereka tidak ingat perjalanan mereka sebelumnya. Jadi, secara teori mereka harus memulai dari awal setiap saat. (Salma Permata Dewi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro